nasi cumi waspada_3.jpg

Kuliner

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Aneka makanan lezat tentu banyak tersebar di wilayah kota Surabaya, mulai dari yang lokasinya di pinggir jalan hingga yang kelas bintang lima. Meski begitu, tak sedikit pecinta kuliner yang lebih menggemari berburu makanan yang dijajakan di pinggir jalan, namun memiliki rasa yang enak dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmatinya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Karena posisi kota Surabaya yang tidak jauh dari laut, maka penjaja makanan yang berbahan dasar hasil laut pun sering dijumpai. Salah satunya ialah Nasi Cumi Waspada yang terletak di Jalan Waspada, Pabean, Cantikan. Warung yang juga sering dijuluki juga dengan Nasi Cumi Pasar Atom ini terlihat begitu sederhana dan memang telah berdagang nasi cumi sejak tahun 1917 oleh generasi pertama penjualnya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Sajian utamanya, tentu saja nasi dengan lauk cumi. Namun tersedia tiga pilihan yang dapat dipesan, yakni versi biasa, campur, dan komplit. Bagi ‘pemula’ jangan ragu untuk langsung pesan yang versi komplit, karena akan banyak komponen yang terjadi di atas piring nasi cumi Anda. Mulai dari mi goreng, babat, paru, usus, tahu, telur, hingga rempeyek udang!

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Harga yang dipatok pun cukup ramah dengan dompet, untuk nasi cumi versi biasa dibanderol dengan harga di bawah Rp 20.000,-. Tidak hanya tiga pilihan nasi cumi yang ditawarkan oleh warung ini, karena ada menu lain yang tak kalah menggoda selera Anda. Ada nasi rawon, nasi tongkol, serta jeroan yang diracik oleh generasi keempat pemilik warung ini.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Meski telah berganti pengelola selama bertahun-tahun, rasa di setiap menu yang disajikan tak pernah berubah, wajar saja jika warung ini selalu ramai pengunjung. Asyiknya lagi, warung ini beroperasi 24 jam, jadi bagi Anda yang tertarik mencobanya, bisa datang kapan saja.

Read More

Artikel Lainnya

2 Sutradara Perempuan Indonesia Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

Hobi dan Hiburan

2 Sutradara Perempuan Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

13 August 2020, 18:00

Kerjasama Netflix dengan Starvision dan Kalyana Shira dengan menggandeng dua sutradara perempuan ini menandakan investasi jangka panjang Netflix terhadap perfilman Indonesia.

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar

13 August 2020, 17:00

Dalam waktu dekat, realme akan menggelar acara realme Fan Fest untuk menunjukkan apresiasinya kepada jutaan penggemarnya sekaligus untuk meluncurkan ponsel terbarunya.

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bansos Berdampak Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

Bisnis

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bantuan Modal, Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

13 August 2020, 16:00

Ini tak terlepas dari salah satu syarat yang mesti dipenuhi pelaku UMKM untuk bisa mengajukan bantuan, yakni memiliki rekening di bank BUMN.

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan untuk PJJ

Pendidikan

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan Siswa untuk PJJ

13 August 2020, 15:00

Selain di lingkungan masyarakat, para siswa yang membutuhkan akses internet juga dapat menggunakan fasilitas internet gratis di gedung milik pemerintah.


Comments


Please Login to leave a comment.