nasi cumi waspada_3.jpg

Kuliner

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Aneka makanan lezat tentu banyak tersebar di wilayah kota Surabaya, mulai dari yang lokasinya di pinggir jalan hingga yang kelas bintang lima. Meski begitu, tak sedikit pecinta kuliner yang lebih menggemari berburu makanan yang dijajakan di pinggir jalan, namun memiliki rasa yang enak dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmatinya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Karena posisi kota Surabaya yang tidak jauh dari laut, maka penjaja makanan yang berbahan dasar hasil laut pun sering dijumpai. Salah satunya ialah Nasi Cumi Waspada yang terletak di Jalan Waspada, Pabean, Cantikan. Warung yang juga sering dijuluki juga dengan Nasi Cumi Pasar Atom ini terlihat begitu sederhana dan memang telah berdagang nasi cumi sejak tahun 1917 oleh generasi pertama penjualnya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Sajian utamanya, tentu saja nasi dengan lauk cumi. Namun tersedia tiga pilihan yang dapat dipesan, yakni versi biasa, campur, dan komplit. Bagi ‘pemula’ jangan ragu untuk langsung pesan yang versi komplit, karena akan banyak komponen yang terjadi di atas piring nasi cumi Anda. Mulai dari mi goreng, babat, paru, usus, tahu, telur, hingga rempeyek udang!

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Harga yang dipatok pun cukup ramah dengan dompet, untuk nasi cumi versi biasa dibanderol dengan harga di bawah Rp 20.000,-. Tidak hanya tiga pilihan nasi cumi yang ditawarkan oleh warung ini, karena ada menu lain yang tak kalah menggoda selera Anda. Ada nasi rawon, nasi tongkol, serta jeroan yang diracik oleh generasi keempat pemilik warung ini.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Meski telah berganti pengelola selama bertahun-tahun, rasa di setiap menu yang disajikan tak pernah berubah, wajar saja jika warung ini selalu ramai pengunjung. Asyiknya lagi, warung ini beroperasi 24 jam, jadi bagi Anda yang tertarik mencobanya, bisa datang kapan saja.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.