nasi cumi waspada_3.jpg

Kuliner

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Aneka makanan lezat tentu banyak tersebar di wilayah kota Surabaya, mulai dari yang lokasinya di pinggir jalan hingga yang kelas bintang lima. Meski begitu, tak sedikit pecinta kuliner yang lebih menggemari berburu makanan yang dijajakan di pinggir jalan, namun memiliki rasa yang enak dan tentunya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmatinya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Karena posisi kota Surabaya yang tidak jauh dari laut, maka penjaja makanan yang berbahan dasar hasil laut pun sering dijumpai. Salah satunya ialah Nasi Cumi Waspada yang terletak di Jalan Waspada, Pabean, Cantikan. Warung yang juga sering dijuluki juga dengan Nasi Cumi Pasar Atom ini terlihat begitu sederhana dan memang telah berdagang nasi cumi sejak tahun 1917 oleh generasi pertama penjualnya.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Sajian utamanya, tentu saja nasi dengan lauk cumi. Namun tersedia tiga pilihan yang dapat dipesan, yakni versi biasa, campur, dan komplit. Bagi ‘pemula’ jangan ragu untuk langsung pesan yang versi komplit, karena akan banyak komponen yang terjadi di atas piring nasi cumi Anda. Mulai dari mi goreng, babat, paru, usus, tahu, telur, hingga rempeyek udang!

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Harga yang dipatok pun cukup ramah dengan dompet, untuk nasi cumi versi biasa dibanderol dengan harga di bawah Rp 20.000,-. Tidak hanya tiga pilihan nasi cumi yang ditawarkan oleh warung ini, karena ada menu lain yang tak kalah menggoda selera Anda. Ada nasi rawon, nasi tongkol, serta jeroan yang diracik oleh generasi keempat pemilik warung ini.

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

Meski telah berganti pengelola selama bertahun-tahun, rasa di setiap menu yang disajikan tak pernah berubah, wajar saja jika warung ini selalu ramai pengunjung. Asyiknya lagi, warung ini beroperasi 24 jam, jadi bagi Anda yang tertarik mencobanya, bisa datang kapan saja.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.