Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Kecantikan dan Fashion

Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Untuk memiliki rambut yang sehat dan indah, Anda membutuhkan perawatan rutin yang harus dilakukan. Tak perlu pergi ke salon, melakukan perawatan rambut sendiri di rumah juga bisa dilakukan. Walau Anda rajin melakukan keramas, rupanya tak cukup untuk dapatkan rambut sehat.

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Anda perlu melakukan rangkaian perawatan seperti menggunakan hair mask, vitamin, dan tonic. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi yang berbeda untuk merawat rambut. Salah satu produk yang sering digunakan banyak orang, pria maupun wanita adalah hair tonic.

Pasalnya hair tonic mampu menutrisi rambut dari akar, berbeda dengan vitamin yang hanya memperkuat rambut dari batang rambut. Maka dari itu, Natur sebagai brand yang fokus untuk menangani masalah rambut melakukan inovasi terhadap rangkaian produknya.

[Baca Juga: Daun Seledri Ternyata Berkhasiat untuk Rambut]

Salah Satu inovasi yang baru dilakukan Natur adalah meningkatkan kualitas kemasan untuk mempermudah pengguna setianya. Kini, Natur mengubah kemasan hair tonic-nya dalam bentuk spray agar lebih memudahkan pengaplikasian.

Natur Hair Tonic sendiri memiliki dua varian yaitu Natur Hair Tonic Gingseng Extract yang dapat membantu menguatkan akar rambut dan mampu mengatasi kerontokan rambut hanya dalam 14 hari. Selain itu, ada juga Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract yang dapat membantu rambut agar tumbuh lebih lebat.

Brand Manager Natur Melliana Fitri

“Hair Tonic kami, dibuat dari bahan-bahan natural dan tidak mengandung alkohol. Bentuknya juga cair bukan gel maupun minyak, sehingga mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak menyebabkan rambut lepek,” ujar Brand Manager Natur Melliana Fitri saat ditemui pada acara Simple Beauty of Natur di Lalla Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan (15/3/2019).

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Natur Hair Tonic ini sudah bersertifikasi halal dan dapat ditemukan dengan mudah dengan harga sekitar Rp30.000 di supermarket terdekat.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.