Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Kecantikan dan Fashion

Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Untuk memiliki rambut yang sehat dan indah, Anda membutuhkan perawatan rutin yang harus dilakukan. Tak perlu pergi ke salon, melakukan perawatan rambut sendiri di rumah juga bisa dilakukan. Walau Anda rajin melakukan keramas, rupanya tak cukup untuk dapatkan rambut sehat.

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Anda perlu melakukan rangkaian perawatan seperti menggunakan hair mask, vitamin, dan tonic. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi yang berbeda untuk merawat rambut. Salah satu produk yang sering digunakan banyak orang, pria maupun wanita adalah hair tonic.

Pasalnya hair tonic mampu menutrisi rambut dari akar, berbeda dengan vitamin yang hanya memperkuat rambut dari batang rambut. Maka dari itu, Natur sebagai brand yang fokus untuk menangani masalah rambut melakukan inovasi terhadap rangkaian produknya.

[Baca Juga: Daun Seledri Ternyata Berkhasiat untuk Rambut]

Salah Satu inovasi yang baru dilakukan Natur adalah meningkatkan kualitas kemasan untuk mempermudah pengguna setianya. Kini, Natur mengubah kemasan hair tonic-nya dalam bentuk spray agar lebih memudahkan pengaplikasian.

Natur Hair Tonic sendiri memiliki dua varian yaitu Natur Hair Tonic Gingseng Extract yang dapat membantu menguatkan akar rambut dan mampu mengatasi kerontokan rambut hanya dalam 14 hari. Selain itu, ada juga Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract yang dapat membantu rambut agar tumbuh lebih lebat.

Brand Manager Natur Melliana Fitri

“Hair Tonic kami, dibuat dari bahan-bahan natural dan tidak mengandung alkohol. Bentuknya juga cair bukan gel maupun minyak, sehingga mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak menyebabkan rambut lepek,” ujar Brand Manager Natur Melliana Fitri saat ditemui pada acara Simple Beauty of Natur di Lalla Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan (15/3/2019).

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Natur Hair Tonic ini sudah bersertifikasi halal dan dapat ditemukan dengan mudah dengan harga sekitar Rp30.000 di supermarket terdekat.

Read More

Artikel Lainnya

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf.jpg

Hobi dan Hiburan

Bioskop di Ibu Kota Sudah Dibuka! Ini Pesan Anggota DPRD DKI dan Menparekraf

23 October 2020, 16:46

Mulai pekan ini, sejumlah bioskop di DKI Jakarta sudah mulai kembali beroperasi namun anggota DPRD DKI dan Menparekraf menitipkan pesannya untuk para pengusaha bioskop.

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan.jpg

Pendidikan

Kurangi Limbah Plastik, Mahasiswi Unpad Kembangkan Pasta Gigi Ramah Lingkungan

23 October 2020, 15:39

Empat mahasiswi Unpad berhasil menciptakan pasta gigi ramah lingkungan yang dibuat demi mengurangi limbah plastik yang dipicu pasta gigi konvensional

Antisipasi Banjir, Wali Kota Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan .jpg

Berita Kawasan

Antisipasi Banjir Kebon Jeruk, Pemkot Jakarta Barat Koordinasi Pencegahan Genangan

23 October 2020, 14:37

Sebagai salah satu lokasi yang kerap terjadi banjir, Wali Kota Jakarta Barat gelar koordinasi dengan para pimpinan wilayah Jakarta Barat demi cegah genangan


Comments


Please Login to leave a comment.