Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Kecantikan dan Fashion

Natur Rilis Ulang Hair Tonic dengan Kemasan Baru

Untuk memiliki rambut yang sehat dan indah, Anda membutuhkan perawatan rutin yang harus dilakukan. Tak perlu pergi ke salon, melakukan perawatan rambut sendiri di rumah juga bisa dilakukan. Walau Anda rajin melakukan keramas, rupanya tak cukup untuk dapatkan rambut sehat.

[Baca Juga: 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Anda perlu melakukan rangkaian perawatan seperti menggunakan hair mask, vitamin, dan tonic. Ketiga produk tersebut memiliki fungsi yang berbeda untuk merawat rambut. Salah satu produk yang sering digunakan banyak orang, pria maupun wanita adalah hair tonic.

Pasalnya hair tonic mampu menutrisi rambut dari akar, berbeda dengan vitamin yang hanya memperkuat rambut dari batang rambut. Maka dari itu, Natur sebagai brand yang fokus untuk menangani masalah rambut melakukan inovasi terhadap rangkaian produknya.

[Baca Juga: Daun Seledri Ternyata Berkhasiat untuk Rambut]

Salah Satu inovasi yang baru dilakukan Natur adalah meningkatkan kualitas kemasan untuk mempermudah pengguna setianya. Kini, Natur mengubah kemasan hair tonic-nya dalam bentuk spray agar lebih memudahkan pengaplikasian.

Natur Hair Tonic sendiri memiliki dua varian yaitu Natur Hair Tonic Gingseng Extract yang dapat membantu menguatkan akar rambut dan mampu mengatasi kerontokan rambut hanya dalam 14 hari. Selain itu, ada juga Natur Hair Tonic Aloe Vera Extract yang dapat membantu rambut agar tumbuh lebih lebat.

Brand Manager Natur Melliana Fitri

“Hair Tonic kami, dibuat dari bahan-bahan natural dan tidak mengandung alkohol. Bentuknya juga cair bukan gel maupun minyak, sehingga mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak menyebabkan rambut lepek,” ujar Brand Manager Natur Melliana Fitri saat ditemui pada acara Simple Beauty of Natur di Lalla Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan (15/3/2019).

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Natur Hair Tonic ini sudah bersertifikasi halal dan dapat ditemukan dengan mudah dengan harga sekitar Rp30.000 di supermarket terdekat.


Read More

Artikel Lainnya

Hemat dan Ramah Lingkungan, Begini Cara Gunakan Ulang Masker KN95 atau N95

Kesehatan

Hemat & Ramah Lingkungan, Begini Cara Gunakan Ulang Masker KN95 atau N95

28 January 2022, 16:07

Lindungi diri dengan masker KF94, N95, dan KN95 berkualitas lebih tinggi, yang menampilkan beberapa lapisan penyaringan.

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indom aret.jpg

Bisnis

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indomaret

28 January 2022, 15:07

Saat ini Pemkot Jakarta Selatan tengah melakukan kurasi terhadap produk UMKM di wilayahnya untuk mencari mana yang layak untuk dijual di mini market Indomaret.

Feng Shui Secara Logika

Properti dan Solusi

Datangkan Keberuntungan, Begini Dekorasi Rumah untuk Tahun Macan

28 January 2022, 14:05

Anda dapat membawa chi positif dengan membuat perubahan sederhana pada lingkungan dengan menyeimbangkan lima elemen Feng Shui.

Pakar Genetik UGM Gejala Omicron Tidak Jinak .jpg

Kesehatan

Pakar Genetik UGM: Gejala Omicron Tidak Jinak!

28 January 2022, 13:01

Menurut pakar genetik di UGM, masyarakat tidak bisa terus berasumsi bahwa Omicron gejalanya tidak berat, karena menurutnya penyakit ini bersifat tidak jinak.


Comments


Please Login to leave a comment.