Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

Kecantikan dan Fashion

Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

Tren kecantikan tiap tahunnya selalu berganti, beberapa saat lalu sempat tren makeup Thailand, Korea, bahkan gaya tegas ala riasan Amerika Serikat masih diminati. Perubahan tren ini disebabkan pula dengan kemajuan teknologi, mudahnya mengakses informasi membuat banyak orang yang kini lebih mudah mengenal dan dekat dengan kebutuhan kulitnya.

Dipenghujung tahun 2019, Pingpoint (17/12/2019) akan merangkum beberapa prediksi tren kecantikan di tahun 2020 mendatang.

Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

1) Tampilan Natural

Penampilan natural diprediksi masih jadi tren di tahun 2020 mendatang. Mengutip dari lifestyle.kompas.com, tampil dengan kulit cantik alami kini paling diminati dan dicari. Menurut Brand Director Y.O.U Dickson Leo, dibandingkan kulit wajah yang sempurna, kini banyak orang yang sudah mulai percaya diri menampilkan kondisi kulit sebenarnya. Sehingga makeup natural yang masih memperlihatkan imperfection masih ramai diminati.

2) Riasan Lebih Ekspresif

Mengutip dari wolipop.com, MUA dan Beauty Content Creator Ini Vindy menyebutkan di tahun mendatang akan banyak orang yang memadukan beberapa kultur makeup sekaligus. Misalnya, makeup bibir digradasi ala Korea tapi riasan matanya mengadaptasi riasan Thailand.

[Baca Juga: 4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019]

3) Glass Look Makeup

National Technico Manager BYS Cosmetics Deasy Syachranie kepada Stylo.ID menyebutkan, glass look makeup akan jadi tren pada tahun 2020 mendatang. Prediksi ini cukup dimengerti, pasalnya belakangan ini beauty enthusiast di Indonesia lebih suka tampilan wajah yang terlihat segar dan sehat.

4) Glossy Lips Porduct

Quarter tiga industri kecantikan di Indonesia tak lagi dihiasi dengan lip cream matte, dibandingkan hasil matte kering yang membuat bibir kurang nyaman. Banyak brand yang meluncurkan produk glossy atau topper agar bibir tampak lebih sehat, plump, dan seksi. Peminat produk bibir berbentuk glossy masih banyak dan kerap bertambah hingga 2020 mendatang.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]

5) Produk Compact atau Multifungsi

Sejak awal tahun 2019, banyak brand kosmetik yang meluncurkan produk-produk yang compact atau pun multifungsi. Produk dengan konsep ini peminatnya cukup tinggi karena dinilai bisa mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan riasan.

Itulah beberapa prediksi tren kecantikan pada tahun 2020. Sudah punya produk yang mendukung tren kecantikan 2020?


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.