Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

Kecantikan dan Fashion

Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

Tren kecantikan tiap tahunnya selalu berganti, beberapa saat lalu sempat tren makeup Thailand, Korea, bahkan gaya tegas ala riasan Amerika Serikat masih diminati. Perubahan tren ini disebabkan pula dengan kemajuan teknologi, mudahnya mengakses informasi membuat banyak orang yang kini lebih mudah mengenal dan dekat dengan kebutuhan kulitnya.

Dipenghujung tahun 2019, Pingpoint (17/12/2019) akan merangkum beberapa prediksi tren kecantikan di tahun 2020 mendatang.

Natural dan Sehat, Ini Dia 5 Prediksi Tren Kecantikan 2020

1) Tampilan Natural

Penampilan natural diprediksi masih jadi tren di tahun 2020 mendatang. Mengutip dari lifestyle.kompas.com, tampil dengan kulit cantik alami kini paling diminati dan dicari. Menurut Brand Director Y.O.U Dickson Leo, dibandingkan kulit wajah yang sempurna, kini banyak orang yang sudah mulai percaya diri menampilkan kondisi kulit sebenarnya. Sehingga makeup natural yang masih memperlihatkan imperfection masih ramai diminati.

2) Riasan Lebih Ekspresif

Mengutip dari wolipop.com, MUA dan Beauty Content Creator Ini Vindy menyebutkan di tahun mendatang akan banyak orang yang memadukan beberapa kultur makeup sekaligus. Misalnya, makeup bibir digradasi ala Korea tapi riasan matanya mengadaptasi riasan Thailand.

[Baca Juga: 4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019]

3) Glass Look Makeup

National Technico Manager BYS Cosmetics Deasy Syachranie kepada Stylo.ID menyebutkan, glass look makeup akan jadi tren pada tahun 2020 mendatang. Prediksi ini cukup dimengerti, pasalnya belakangan ini beauty enthusiast di Indonesia lebih suka tampilan wajah yang terlihat segar dan sehat.

4) Glossy Lips Porduct

Quarter tiga industri kecantikan di Indonesia tak lagi dihiasi dengan lip cream matte, dibandingkan hasil matte kering yang membuat bibir kurang nyaman. Banyak brand yang meluncurkan produk glossy atau topper agar bibir tampak lebih sehat, plump, dan seksi. Peminat produk bibir berbentuk glossy masih banyak dan kerap bertambah hingga 2020 mendatang.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]

5) Produk Compact atau Multifungsi

Sejak awal tahun 2019, banyak brand kosmetik yang meluncurkan produk-produk yang compact atau pun multifungsi. Produk dengan konsep ini peminatnya cukup tinggi karena dinilai bisa mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan riasan.

Itulah beberapa prediksi tren kecantikan pada tahun 2020. Sudah punya produk yang mendukung tren kecantikan 2020?


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.