Netflix Gaet Eiichiro Oda untuk Tampilkan Series One Piece

Berita Kawasan

Netflix Gaet Eiichiro Oda untuk Tampilkan Series Live Action One Piece

Belakangan Netflix telah menarik banyak perhatian para pecinta film anime. Bisa dibilang, 2020 ini merupakan tahun dimana Netflix melakukan ekspansi besar-besaran pada sektor film animasi mereka. Setelah sukses melakukan kolaborasi dengan Studio Ghibli dan The Pokemon Studio International, kali ini Netflix menggaet salah satu author Manga terkenal yaitu Eiichiro Oda untuk menghadirkan series One Piece ke dalam platform streaming Netflix Original.

Netflix Gaet Eiichiro Oda untuk Tampilkan Series One Piece

Jika Anda pecinta manga/anime, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Eiichiro Oda dan One Piece. Sedikit penjelasan, One Piece merupakan manga masterpiece (The Best Selling Series Manga All The Time) karya Eiichiro Oda yang jadi salah satu serial manga terbaik di Jepang. Tidak hanya di Jepang, kepopuleran series One Piece sudah menjamur hingga ke seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Singkatnya, One Piece merupakan manga yang berlatar belakang tentang kelompok bajak laut bernama Straw Hat Pirate (SHP) atau Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang melakukan petualangan menuju ujung dunia.

[Baca Juga: Lengkapi Koleksi Animasi, Netflix Hadirkan 21 Karya Terbaik Studio Ghibli]

Selama petualangan, Anggota Straw Hat Pirates yang saat ini berjumlah 10 orang diketuai oleh seorang kapten bernama Monkey D Luffy. Setiap anggota memiliki tugas dan kelebihannya masing-masing, mulai dari Roronoa Zoro (Wakil Kapten sekaligus ahli pedang di SHP), Vinsmoke Sanji (Koki Kapal), The Cat Burlgar Nami (Navigator), Usopp (Penembak Jitu), Tony Tony Chopper (Dokter Kapal), Nico Robin (Arkeologis), Franky The Cyborg (Repairman), Brook (Musisi) hingga Jinbei (Master of Fishman Karate yang saat ini masih dalam status abu-abu di dalam SHP).

Cerita petualangan bajak laut ini penuh dengan adegan laga, humor dan jalan cerita yang penuh dengan teka-teki dan misteri. Karena kepopulerannya yang sangat tinggi, manga One Piece kemudian di adaptasi kedalam anime (film animasi Jepang). Melihat hal tersebut, beberapa waktu lalu Netflix telah memberikan lampu hijau tentang penayangan serial One Piece di platform Netflix.

[Baca Juga: Netflix Resmikan Paket Ponsel Seharga Rp49.000 di Indonesia]

Melansir dari Netflix Newsroom, Netflix telah menjalin kerjasama dengan Tommorrow Studios dan Shueisha untuk menampilkan anime live action One Piece karya original dari Eiichiro Oda. Projek ini melibatkan Netflix dan Tomorrow Studios sebagai Co-Production pada produksi fisik, Writer/Showrunner/Executive Producer: Steven Maeda. Writer/Executive Producer: Matt Owens, Executive Producers: Marty Adelstein dan Becky Celements dari Tomorrow Studios (Cowboy Bebop, Snowpiercer, Hanna) dan Executive Producer: Eiichiro Oda selaku pengarang asli One Piece pada seri manga.

Sebagai penggemar sejati One Piece tentunya Anda tidak boleh melewatkan rilis 10 episode pertama One Piece live action di Netflix. Pantau terus PingPoint.co.id untuk informasi lengkap seputar jadwal lengkap serial One Piece di Netflix.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 8 months lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga (tinggal klik tulisan "Click Disini" <ahref="https://dupa88.co/promotion" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>