Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Adult Animation

Bisnis

Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Animasi Dewasa

Netflix kembali membuat kerjasama dengan perusahaan animasi besar dunia untuk mengembangkan produksi film animasi. Jika dilihat rekam jejak awal tahun ini, Netflix benar-benar sedang melakukan ekspansi besar-besaran pada sektor animasi mereka.

Sebelumnya, Netflix telah menggandeng Studio Ghibli dan The Pokemon Studio International untuk menghadirkan animasi berkualitas. Setelah itu, kolaborasi Netflix x Eiichiro Oda untuk serial One Piece juga cukup membuat heboh para penggemar anime Jepang. Tepatnya pada tanggal 27 Januari lalu, Netflix memberikan kabar tentang kolaborasi dengan Titmouse untuk mengembangkan serial animasi dewasa.

Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Adult Animation

Titmouse merupakan perusahaan produksi animasi yang memenangkan penghargaan independen. Studio film yang dikelola oleh Chris dan Shannon Prynoski, beserta para seniman asal Los Angeles, New York City ini memiliki sekitar 700 anggota kreatif yang menciptakan berbagai film animasi, salah satu yang terkenal yaitu The Midnight Gospel. Sebagai salah satu industri hiburan terbesar di Amerika, Titmouse telah menggarap berbagai karya film, komersial hingga film animasi dewasa beserta serial mereka, seperti Venture Bros hingga Big Mouth.

[Baca Juga: Netflix Gaet Eiichiro Oda untuk Tampilkan Series Live Action One Piece]

Pada kesempatan kali ini, Netflix memberikan lampu hijau kepada para penggemar serial animasi dengan cara menggandeng Titmouse sebagai partner kreatif mereka dalam menciptakan original series. Melansir dari Netflix Newsroom, Netflix telah menggandeng Titmouse untuk memproduksi beberapa serial animasi dewasa.

Hal ini tentunya menjadi wujud ekspansi besar bagi kedua perusahaan dalam memajukan serial animasi dewasa seperti serial The Midnight Gospel dan Big Mouth yang telah masuk kedalam nominasi Emmy Award.

Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Adult Animation

Menurut Chris Prynoski, Titmouse sangat senang dengan kerjasama ini. Terlepas dari keuntungan masing-masing, hubungan kerjasama ini sangat membantu kedua pihak untuk membesarkan industri film animasi bersama-sama dengan platform streaming Netflix dan studio Titmouse. Dengan demikian, produksi film akan lebih masif dan efektif.

[Baca Juga: Lengkapi Koleksi Animasi, Netflix Hadirkan 21 Karya Terbaik Studio Ghibli]

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Head of Adult Animation Netflix Mike Moon yang memaparkan bahwa, Titmouse merupakan lembaga kreatif besar yang sedang berkembang dan meluncurkan beberapa proyek yang mengesankan. Dengan demikian, kolaborasi ini tentunya menguntungkan pihak Netflix yang dilansir sedang gencar meningkatkan koleksi serial animasi pada platform streaming andalannya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 7 months lalu
    kelly

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  • Kelly 2 years, 7 months lalu
    kelly

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah hingga jutaan rupiah ? Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.