Netflix Garap Series Dokumenter Tentang Bintang Tennis Naomi Osaka

Berita Kawasan

Netflix Garap Series Dokumenter Tentang Bintang Tennis Naomi Osaka

Memasuki pertengahan bulan Februari, Netflix kabarkan akan menggarap film seri bertema dokumenter yang akan menceritakan tentang perjalanan bintang tenis, Naomi Osaka. Kali ini Netflix Bekerja sama dengan Uninterrupted dan diproduksi oleh Film 45.

Serial ini disutradarai Garrett Bradley yang telah meraih berbagai penghargaan. Seperti contoh, film pendeknya Alone" dibuat dengan The New York Times OpDocs, terpilih untuk Academy Award. Pada Sundance 2020. Bradley juga memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik untuk fitur dokumenternya di US dalam kompetisi TIME.

Netflix Garap Series Dokumenter Tentang Bintang Tennis Naomi Osaka

Serial dokumenter ini akan membawa kita kedalam cerita perjalanan olahraga Tennis. Bersama beberapa Juara Grand Slam, film ini menceritakan tentang Naomi Osaka yang menjadi pemain Asia pertama yang mencapai peringkat nomor 1 tunggal setelah memenangkan Grand Slam pertamanya di US Open pada 2018 dan keduanya di Australia Open tahun 2019.

Melihat belum ada film dokumenter yang membahas tentang superstar tenis global sebelumnya, film ini diharapkan akan memberikan sesuatu yang baru kepada para penontonnya.

[Baca Juga: Film Dokumenter Ini Kemas Kisah Maestro Mezzo-soprano Indonesia]

Serial Netflix ini akan membahas tentang perjalanan Naomi dari US Open pada Agustus 2019, tur bersama para bintang tenis saat ia bermain di Grand Slam hingga persiapan Naomi untuk OIimpiade Tokyo 2020.

Naomi merupakan anak dari seorang ibu berdarah Jepang dan ayah berdarah Haiti, Osaka yang berimigrasi dari Jepang ke Amerika. Perpindahannya tersebut menjadi momentum Naomi menjadi pemain Asia pertama yang mencapai puncak tenis skala Internasional.

[Baca Juga: Film SEMES7A Ajak Masyarakat untuk Peduli Lingkungan Sekitar]

Film serial dokumenter ini akan penuh dengan kisah Naomi yang menghabiskan waktunya bersama pelatihnya dengan latihan, jadwal perjalanan yang padat dan segala komponen slice of life membentuk kepribadian Naomi yang terbilang unik dan jujur. Meski sudah berpindah ke Amerika, namun Naomi tetap kembali ke Jepang untuk memahami hubungan yang mendalam dengan negara yang akan diwakilinya sekaligus mengenali identitas multi-kulturalnya.

"Untuk dapat menceritakan kisah saya dan membiarkan orang-orang terlibat dalam tahun penting ini, bekerja dengan tim yang benar-benar memahami saya, telah menjadi pengalaman yang berharga. Ini tidak akan terlihat seperti film dokumenter olahraga biasa, dan saya sangat senang untuk berbagi dengan semua orang, "kata Osaka dalam pernyataan tertulis yang telah disiapkan.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.