Netflix Resmikan Paket Ponsel Seharga Rp49.000 di Indonesia

Berita Kawasan

Netflix Resmikan Paket Ponsel Seharga Rp49.000 di Indonesia

Netflix merupakan layanan hiburan yang menyediakan tontonan film pendek atau pun serial. Pengguna Netflix di Indonesia pun jumlahnya cukup banyak. Namun menurut dara dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), 93 persen dari total 170 juta pengguna internet di Indonesia mengakses internet lewat ponsel pintar termasuk pelanggan Netflix.

Tingginya pengguna Netflix dengan ponsel membuat paket ponsel secara resmi tersedia hari ini di Indonesia, setelah lebih dulu rilis di India dan Malaysia. Berdasarkan rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/12/20190), pengguna Netflix di Indonesia yang menonton di ponsel pintar jumlahnya dua kali lebih tinggi dibanding jumlah rata-rata penonton Netflix lewat ponsel pintar di seluruh dunia. Untuk itu, kami yakin paket Ponsel akan memudahkan konsumen di Indonesia untuk mengakses Netflix.

Netflix Resmikan Paket Ponsel Seharga Rp49.000 di Indonesia

Dengan biaya Rp49.000 per bulan, pengguna bisa menikmati tayangan yang disajikan Netflis lewat ponsel pintar, atau tablet. Paket Ponsel ini adalah paket keempat Netflix di Indonesia sebagai opsi tambahan dari paket Dasar, Standar, dan Premium yang telah hadir Sebelumnya.

Namun untuk paket ponsel, Netflix membatasi penggunaan tak seperti paket berlangganan lainnya. Paket ponsel ini hanya bisa digunakan pada ponsel dan tablet. Dengan harga Rp49.000 per bulan, pengguna bisa memperoleh akses untuk streaming dan mengunduh seluruh film-film dan serial berkualitas yang ada di katalog Netflix, termasuk di antaranya Vagabond, Money Heist, Stranger Things, The Crown, Klaus, Earthquake Bird, The Irishman, dan film dan serial yang akan tayang seperti 6 Underground dan The Witcher.

[Baca Juga: Ini Cara Joko Anwar Manfaatkan Ponsel Pintar untuk Membuat Film]

Dengan diluncurkannya paket ponsel, kini Netflix Indonesia memiliki empat paket, yaitu

  • Ponsel: Rp49,000
  • Dasar: Rp109,000
  • Standar: Rp139,000
  • Premium: Rp169,000

Bukan hanya itu, Netflix juga menambahkan fitur penting seperti, Smart Downloads di mana pengguna bisa menonton tayangan favoritnya tanpa menggunakan data, subtitle Bahasa Indonesia, dan memudahkan pengguna untuk membagikan tontonan favorit ke media sosial.

[Baca Juga: Butuh Semangat? Tonton 4 Film Inspiratif di Netflix Tentang Kehidupan]

Mengutip dari tekno.kompas.com, Netflix juga memberikan uji coba gratis selama satu bulan untuk paket berlangganan ponsel bagi pengguna baru. Paket ponsel ini juga memiliki perbedaan lain yaitu, kualitas video terbatas. Untuk paket ponsel, kualitas video maksimal yang disediakan alah 480p atau SD.

Namun jangan terkecoh, biaya tersebut untuk berlangganan konten Netflix saja. Sehingga tidak termasuk biaya penggunaan data internet. Untuk pengguna baru, Anda bisa mendaftarkan paket ponsel pada laman awal pemilihan paket. Sedangkan, pelanggan lama, Anda bisa mengubah paket berlangganan menjadi paket ponsel dengan mengunjungi laman berikut change plan.

Read More

Artikel Lainnya

Tumbuhkan Bibit eSport, Kemenpora Dukung Turnamen Free Fire Fall Season 2020.jpg

Hobi dan Hiburan

Tumbuhkan Bibit eSport, Kemenpora Dukung Turnamen Free Fire Fall Season 2020

07 August 2020, 19:00

Menpora sangat mendukung usaha Garena Indonesia dalam mencari bibit eSport Tanah Air melalui turnamen Free Fire Fall Season 2020.

Ini Cara TCS untuk Dukung Pemulihan Sektor Pendidikan Tanah Air.jpg

Pendidikan

Ini Cara TCS untuk Dukung Pemulihan Sektor Pendidikan Tanah Air

07 August 2020, 18:00

Dari mulai warga sampai Pemkot Jakarta Utara sudah mulai bergerak untuk menyambut perayaan Hari Kemerdekaan nanti.

Ini Beragam Persiapan Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Ini Beragam Persiapan Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Jakarta Utara

07 August 2020, 17:00

Dari mulai warga sampai Pemkot Jakarta Utara sudah mulai bergerak untuk menyambut perayaan Hari Kemerdekaan nanti.

Pemkot Surabaya Terus Rampungkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Surabaya Terus Rampungkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021

07 August 2020, 16:00

Melihat kinerja Pemkot Surabaya dalam mempersiapkan perhelatan Piala Dunia U-20 2021, Kemenpora merasa optimis.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 7 months, 4 weeks lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘