Ngeri Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City

Berita Kawasan

Ngeri! Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City

Setelah sukses menegangkan penonton dengan film Sebelum Iblis Menjemput, sineas Tanah Air Timo Tjahjanto siap kembali menayangkan sekuel dari karyanya itu yang sempat meraup lebih dari satu juta penonton tersebut. Dengan judul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, banyak penikmat film horor Indonesia yang tengah menanti untuk menontonnya. Bila Anda salah satu penggemar dari film ini dan tak sabar menunggu sekuelnya, ada kabar baik untuk Anda. Pasalnya, saat ini ada wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang hadir di mal Season City, Jakarta Barat.

Wahana horor ini dibangun oleh Rumah Hantu Jakarta yang bekerjasama dengan pihak rumah produksi dari film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dengan Rumah Hantu Jakarta yang mengadakannya di tiga lokasi, yaitu di Dago Dream Park Bandung, Season City Jakarta, dan Koja Trade Mall Jakarta. PingPoint.co.id sendiri berkesempatan untuk mencoba wahana rumah hantu ini yang berada di Lantai 3 mal Season City.

Ngeri Ada Wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Season City

“Kita bikin konsepnya dengan film yang tayang nanti bulan Februari. Jadi sebelum nonton film di bioskopnya, kita membuat rumah hantu jadi seakan-akan orang yang masuk bisa merasakan (sensasi) yang ada di filmnya,” ujar salah satu anggota tim Rumah Hantu Jakarta Fikriansyah Maulana kepada PingPoint.co.id di Season City Trade Mall, Jalan Prof. Dr. Latumeten No.33, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (8/1/2020).

Untuk wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di mal Season City, pihak Rumah Hantu Jakarta menggunakan tempat yang memiliki luas sekitar 100 meter. Kemudian mereka membuat labirin yang berlika-liku di wahana tersebut dengan ruangan yang berjumlah kurang lebih 10. Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi teror serta ketakuan, tanpa tahu akan ada apa atau siapa di setiap ruangan yang ada di wahana rumah hantu ini.

[Baca Juga: Sutradarai DreadOut, Ini Harapan Kimo Stamboel]

Untuk memasuki wahana rumah hantu ini terdapat langkah-langkah yang perlu diikuti agar pengunjung dapat merasakan kesan horor sekaligus tetap merasa aman. “Sebelum masuk, kita akan membacakan peraturan dari Rumah Hantu Jakarta yang harus ditaati pengunjung begitu pun (ini) untuk kenyamanan mereka selama di dalam. Masuknya pun kita temenin, karena antisipasi barang-barang yang jatuh atau salah jalan dan kita di sini mengutamakan tidak ada kontak fisik sama sekali,” sebut Fikriansyah.

Ia melanjutkan, selama dibukanya wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 sudah banyak pengunjung yang didominasi remaja dan pelajar yang datang untuk menikmati rumah hantu ini. Menariknya, ia menemukan beragam respons dari para pengunjung yang tak sedikit memperlihatkan rasa takut hingga lupa jalan ketika dikejutkan dengan “hantu” di wahana ini.

[Baca Juga: Perempuan Tanah Jahanam Lebih Mengerikan dari Pengabdi Setan]

Tertarik untuk mengunjungi wahana rumah hantu ini? Anda bisa langsung datang ke Lantai Tiga mal Season City dengan wahana Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang buka dari pukul 13.00-21.00 WIB setiap hari. Harga tiketnya pun terbilang terjangkau, yaitu Rp15.000 (pelajar) dan Rp20.000 (umum) pada weekday. Bahkan jika Anda beruntung, Anda bisa berkesempatan bertemu dengan para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang dalam waktu dekat akan menggelar meet and greet di wahana ini.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.