cov.jpg

Kuliner

Ngopi di Tengah Gang? Kunjungi Toko Kopi Mukrimah Malang!

Jika Anda merasa bosan dengan banyak coffee shop di Kota Malang yang mengusung nuansa mainstream, maka berkunjung ke Toko Kopi Mukrimah adalah solusi yang tepat.

Kedai yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kabupaten Malang ini menawarkan suasana nongkrong yang anti mainstream. Bagaimana tidak? Saat berkunjung kemari, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana gang di tengah Kota Malang. Hal tersebut dikarenakan lokasi kedai yang memang berada di tengah gang sempit di pusat Kota Malang.

1.jpg

Suasana sub urban yang khas bisa pengunjung nikmati di sini. Meskipun berada di tengah gang yang sempit, tapi kedai ini tidak pernah sepi pengunjung. Justru ditengah konsep industrialis yang sedang tren, kedai ini melawan arus dengan membuka lapak usaha di lokasi yang tidak biasa.

2.jpg

Saat nongkrong di Toko Kopi Mukrimah, pengunjung pun hanya bisa memilih spot outdoor yang ada di luar kedai. Spot indoor hanya di khususkan bagi para barista dan kitchen staff yang bekerja. Jika dilihat dari luar, ukuran dari bar pada kedai ini memang sangat minimalis. Hal tersebut pun memunculkan kesan minimalis nan estetik pada kedai ini.

Kepada PingPoint (03/12/2021), Fachry sebagai salah satu pengunjung di Toko Kopi Mukrimah pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi nan estetik ini.

“Suasananya sangat beda dari kedai kopi kebanyakan. Disini suasananya sub urban banget, karena lokasi kedai yang ada di tengah-tengah gang sempit. Ya bis dibilang kedai ini bisa menjadi pelipur lara ditengah konsep mainstream kebanyakan kedai kopi. Menunya sendiri juga sangat lezat, pengunjung bisa memilih menu kopi maupun non kopi di kedai ini,” ungkapnya.

3.jpg

Untuk menunya sendiri kedai ini menawarkan beragam varian menu kopi dan non kopi. Diantaranya adalah Mukrimah Drip, Es Kopi Susu, Tubruk, Cokelat, Taro dan berbagai menu lainnya. Untuk harganya sendiri relatif terjangkau, yakni berkisar antara Rp5.000 sampai Rp15.000 saja.

Kedai ini mulai beroperasi pada pukul 07.00 sampai 22.00 WIB. Bagi pengunjung yang datang sebelum pukul 11.00 WIB akan mendapatkan special price kopi pagi. Cukup menarik bukan?


Read More

Toko Kopi Mukrimah Malang

Kedai kopi dengan suasana sub urban di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.