Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Kecantikan dan Fashion

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Untuk sneakerhead di seluruh dunia, Nike Air Force 1s atau AF1 tidak perlu diperkenalkan. Muncul pada tahun 1982, sneaker ini bergaya klasik dan dapat diandalkan sehingga terkenal sebagai salah satu sepatu terlaris di Amerika Serikat hingga hari ini. Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Nike benar-benar mempertimbangkan mematenkan siluet sepatu ini hanya beberapa tahun setelah dirilis.

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Jika Anda menghabiskan waktu di Instagram dalam beberapa bulan terakhir, Anda mungkin melihat AF1 muncul sebagai favorit para selebritis dalam berbagai spektrum gaya. Sneaker telah menghiasi kaki semua orang mulai dari Drake hingga Bella, dan dengan semakin banyaknya bintang mengenakannya, peningkatan kepopuleran sepatu ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. AF1 tersedia dalam berbagai warna, tetapi sneaker putih dan versi low top-lah yang berkuasa. Supermodel Hailey Bieber dan Kendall Jenner mengamini hal tersebut.

[Baca Juga: Brooklyn Oxford, Sneaker Timberland Bagi Pecinta Alam]

Dalam beberapa bulan terakhir, baik Kendall dan Hailey telah mengenakan AF1 putih putih mereka lebih dari satu kali. Hailey memasangkan sneaker dengan hampir semua gaya. Hal ini membuktikan keserbagunaan Nike Air Force 1s ini. Dengan tampilan perpaduan putih-putih dan menambahkan sneaker sebagai alas yang pas untuk gaya busana kancing besar dan celana pendek denim gombrong.

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Bukan hanya dalam gaya busana terkoordinasi Hailey menunjukkan keahliannya memadukan AF1. Di waktu lain, dia melakukan yang sebaliknya, menunjukkan bagaimana sneaker dapat mengkontraskan pakaian. Jika Anda memilih busana hitam monokromatik, seperti Hailey di sini, cobalah mengenakan sepasang AF1 putih untuk menyempurnakan tampilan.

Tidak jauh berbeda dengan Hailey, Kendall juga mengenakan AF1s-nya untuk panduan bisana kasual. Di lain kesempatan, Kendall mendemonstrasikan lagi bagaimana kombo jeans biru-sneaker putih adalah tampilan yang tak lekang waktu. Gaya tahun 90-an ini juga ternyata masih oke untuk dikenakan sekarang.

[Baca Juga: 5 Sneakers Brand Lokal Ini Gak Kalah Keren dari Compass]

Jika ansambel busana gelap lebih masuk selera Anda, cara Kendall memasangkan sepatu kets dengan jeans hitam dan atasan abu-abu sekali lagi membuktikan fleksibilitas sepatu sneaker ini. Kontras bisa menjadi kunci untuk tampilan menawan dengan paduan Nike Air Force 1s putih sebagai langkah pertama yang sempurna.

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Pada dasarnya, apa yang membuat AF1 terlihat begitu klasik? Sederhananya, sepatu ini hanya dirancang demikian. Meskipun awalnya dimaksudkan sebagai sepatu basket, AF1 dengan cepat dikenakan para selebritis penganut gaya kasual yang mencari sepatu minimalis, stylist dan nyaman. AF1 sangat cocok gaya mereka, dan sejak saat itu, Nike telah bekerja sama dengan sejumlah seniman dan desainer untuk menjaga siluet tetap up-to-date tanpa kehilangan gaya yang membuatnya terkenal sejak awal.

Sepatu ini dengan mudah melengkapi penampilan yang paling berani sekalipun. Tidak mengherankan jika sneaker sederhana ini adalah pilihan yang tepat bagi para bintang untuk tampilan kasual sepanjang tahun. Jika Anda belum memiliki Nike Air Force 1s, pastikan untuk membelinya sekarang!


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.