Mal PIK Avenue Gelar Festival Buah-Buahan Segar

Berita Kawasan

Nikmati Buah Segar di Fruit & Wine Festival di PIK Avenue

Masukin musim kemarau panjang yang saat ini terjadi di wilayah Ibu Kota, rasanya menjadi waktu yang tepat untuk banyak mengonsumsi buah demi menjaga kesehatan. Sehingga ada baiknya bila Anda mulai berbelanja buah untuk disimpan di lemari pendingin. Namun jika Anda bingung kira-kira mau membeli buah apa dan di mana, kebetulan di mal PIK Avenue sedang diadakan acara Fruit & Wine Festival. Pada acara yang digelar hingga 8 September 2019 ini, dihadirkan beragam buah segar.

Mal PIK Avenue Gelar Festival Buah-Buahan Segar

Acara Fruit & Wine Festival sudah mulai diadakan dari 29 Agustus 2019 dengan venue yang berlokasi di atrium utama mal PIK Avenue, Jalan Pantai Indah Kapuk No.6, Jakarta Utara. Buah dan sayur-sayuran segar yang dihadirkan dalam event ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, khususnya dari para petani lokal Nusantara.

“Dari pihak PIK Avenue berpikir tampaknya menarik untuk membuat acara (bertema) buah-buahan terus ada juga sayur-sayuran yang memang diambil langsung dari petani lokal. Dan memang enggak hanya buah berkualitas dari petani lokal tapi juga ada buah-buahan langka di sini, kayak buah matoa dari Papua yang bisa langsung dicicipin,” ujar Public Relation Agung Sedayu Retail Indonesia Regina Indriani kepada PingPoint.co.id pada acara Fruit & Wine Festival (30/8/2019).

[Baca Juga: Tips Jaga Kesehatan di Musim Kemarau]

Seperti yang dijelaskan di atas, pada acara di mal PIK Avenue ini memang terdapat buah-buahan yang terbilang jarang ditemukan di tempat penjualan buah konvensional. Salah satunya adalah matoa yang khas karena aromanya menyerupai durian tapi memiliki tekstur buah seperti kelengkeng dengan rasa yang manis. Berdasarkan pantauan PingPoint.co.id, buah matoa di acara Fruit & Wine Festival dibanderol dengan harga Rp30.000 per 500 gram.

Mal PIK Avenue Gelar Festival Buah-Buahan Segar

Selain matoa ada juga buah kelapa pandang wangi yang memang dikategorikan sebagai salah satu buah eksotik yang berasal dari wilayah Kalimantan Utara. Kemudian ada juga nangka madu yang dipandang sebagai buah nangka dengan kualitas tinggi yang memiliki daging buah berwarna kuning dan tebal. Lalu ada juga buah salak gula pasir yang berasal dari Bali dengan ciri berukuran lebih kecil dibandingkan salak lainnya tapi memiliki rasa yang sangat manis.

[Baca Juga: 4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK]

Seperti namanya, selain buah-buahan, pada acara di PIK Avenue ini juga dihadirkan beragam wine atau minuman anggur berkualitas dengan berbagai macam merek. Untuk semakin menarik perhatian pengunjung, event Fruit & Wine Festival juga dimeriahkan dengan demo masak dan lomba mengukir buah.

“Untuk event ini kita berharap bisa mendongkrak pengunjung lebih banyak yang biasanya bisa 30.000 per hari jadi meningkat 35.000 atau 40.000 visitor. Selain itu, otomatis acara ini juga berdampak baik dengan para pengunjung yang mampir ke tenant,” pungkas Regina.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.