Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Berita Kawasan

Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Imbauan physical distancing selama masa pandemi COVID-19 ini, membuat sejumlah aktivitas acara yang digelar di ruang publik terhenti. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menekan persebaran COVID-19.

Meski menjalani physical distancing, masyarakat pada dasarnya tetap dapat berinteraksi dan menjalani kegiatan sosial melalui penggunaan layanan media sosial atau aplikasi. Perkembangan teknologi yang ada saat ini tak menghambat kegiatan masyarakat di tengah masa pandemi COVID-19. Hal ini lah yang turut dilakukan oleh Komunitas Salihara.

Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Di tengah masa physical distancing ini, Komunitas Salihara meluncurkan acara yang dapat dinikmati masyarakat secara daring. Melalui program Stay A(R)T Home, Komunitas Salihara mencoba untuk tetap terus menghidupkan kesenian di masa Pandemi Covid-19. Masyarakat dapat mengakses Stay A(R)T Home melalui YouTube, IG TV dan Podcast.

Dilansir dari akun resmi media sosial Instagram-nya (31/3/2020), program Stay A(R)T Home ini terdiri dari acara diskusi hingga pertunjukan teater. Program ini ditujukan untuk mendukung para seniman Indonesia dalam berkarya di masa pandemi COVID-19. Apalagi seniman menjadi salah satu profesi yang secara tak langsung terdampak dari pandemi ini.

[Baca Juga: Menikmati Nuansa Green Coworking Space Ala Komunitas Salihara]

Stay A(R)T Home berlangsung sejak tanggal 30 Maret sampai 5 April 2020. Sejumlah nama seniman telah dijadwalkan untuk mengisi acara pada tanggal yang ditentukan. Beberapa diantaranya yakni Abdou Maliq Simone dan Goenawan Mohamad yang akan mengisi diskusi Moralitas dan Kota pada 1 April mendatang.

Ada pula Mainteater Bandung yang akan tampil dalam pertunjukan horor Cakar Monyet pada 3 April 2020. Untuk informasi jadwal penayangan, Anda bisa mendapatkannya melalui akun resmi media sosial Komunitas Salihara di Instagram.

[Baca Juga: Komunitas Salihara dan Connected Platform Gelar Media Art Globale 2019]


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 10 months lalu
    rine

    ayo kunjungi qqharian.club ,banyak promo dan bonus menarik menanti anda

  • Emmaandita 2 years, 10 months lalu
    EmmaAndita

    Mau hadiah total sampai 1M 😱 Buruan join di situsjadul.com dengan TCoin ! Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya ! Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder 😎