Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Berita Kawasan

Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Imbauan physical distancing selama masa pandemi COVID-19 ini, membuat sejumlah aktivitas acara yang digelar di ruang publik terhenti. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menekan persebaran COVID-19.

Meski menjalani physical distancing, masyarakat pada dasarnya tetap dapat berinteraksi dan menjalani kegiatan sosial melalui penggunaan layanan media sosial atau aplikasi. Perkembangan teknologi yang ada saat ini tak menghambat kegiatan masyarakat di tengah masa pandemi COVID-19. Hal ini lah yang turut dilakukan oleh Komunitas Salihara.

Nikmati Stay A(R)T Home Bersama Komunitas Salihara

Di tengah masa physical distancing ini, Komunitas Salihara meluncurkan acara yang dapat dinikmati masyarakat secara daring. Melalui program Stay A(R)T Home, Komunitas Salihara mencoba untuk tetap terus menghidupkan kesenian di masa Pandemi Covid-19. Masyarakat dapat mengakses Stay A(R)T Home melalui YouTube, IG TV dan Podcast.

Dilansir dari akun resmi media sosial Instagram-nya (31/3/2020), program Stay A(R)T Home ini terdiri dari acara diskusi hingga pertunjukan teater. Program ini ditujukan untuk mendukung para seniman Indonesia dalam berkarya di masa pandemi COVID-19. Apalagi seniman menjadi salah satu profesi yang secara tak langsung terdampak dari pandemi ini.

[Baca Juga: Menikmati Nuansa Green Coworking Space Ala Komunitas Salihara]

Stay A(R)T Home berlangsung sejak tanggal 30 Maret sampai 5 April 2020. Sejumlah nama seniman telah dijadwalkan untuk mengisi acara pada tanggal yang ditentukan. Beberapa diantaranya yakni Abdou Maliq Simone dan Goenawan Mohamad yang akan mengisi diskusi Moralitas dan Kota pada 1 April mendatang.

Ada pula Mainteater Bandung yang akan tampil dalam pertunjukan horor Cakar Monyet pada 3 April 2020. Untuk informasi jadwal penayangan, Anda bisa mendapatkannya melalui akun resmi media sosial Komunitas Salihara di Instagram.

[Baca Juga: Komunitas Salihara dan Connected Platform Gelar Media Art Globale 2019]


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 6 months lalu
    rine

    ayo kunjungi qqharian.club ,banyak promo dan bonus menarik menanti anda

  • Emmaandita 2 years, 6 months lalu
    EmmaAndita

    Mau hadiah total sampai 1M 😱 Buruan join di situsjadul.com dengan TCoin ! Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya ! Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder 😎