Agritech 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Nikmati Udara Segar di Agritech Inkubator di Kota Batu

Pandemi membuat kita harus selalu memakai masker ketika di luar ruangan. Kadang kala hal ini membuat kita merasa pengap dan memimpikan rasanya menghirup udara segar secara langsung. Untuk melakukannya, kita perlu mengunjungi alam bebas yang jarang pengunjung. Salah satu spot di Kota Batu yang bisa kita gunakan sebagai ruang untuk menghirup udara bebas adalah Indonesia Agritech Inkubator yang berada di kaki Gunung Arjuno. Sebenarnya, tempat ini hanyalah sebuah titik dengan gardu pandang untuk melihat perkembangan perkebunan sayur dan buah-buahan di lingkungan kaki Gunung Arjuno.

Mengunjungi tempat Indonesia Agritech Inkubator membutuhkan usaha yang cukup. Tidak semua jenis kendaraan bisa melalui jalan menuju tempat ini. Dengan lebar jalan yang terbatas, yakni sekitar untuk sebuah mobil saja, Indonesia Agritech Inkubator tidak banyak dikunjungi oleh masyarakat. Tempat ini menjadi salah satu favorit para weekend cyclist yang tertantang dengan jalan menanjak dan tak rata. Tentu saja, tidak semua weekend cyclist mau melakukannya bukan?

Agritech 1.jpg

Letaknya yang berjarak sekitar 30-40 menit dari pusat kota ketika mengendarai motor membuat lokasi ini tidak menjadi favorit wisatawan. Namun demikian, hal ini justru menjadi sebuah nilai lebih bagi Indonesia Agritech Inkubator di masa pandemi seperti sekarang. Lokasinya yang sangat terbuka dengan barisan pepohonan di sepanjang jalannya, belum lagi hamparan luas perkebunan sayur dan buah, membuat siapa saja yang ke sini tidak perlu khawatir melepas masker. Hampir-hampir jarang ditemui lalu-lalang masyarakat melalui jalur menuju Indonesia Agritech Inkubator dan ini membuat kita bisa yakin untuk melepas masker untuk menikmati udara segar, sebuah anugerah oksigen bebas di alam.

View sudah keren, banyak tanaman yang bisa dilihat. Dari kejauhan banyak petani yang beraktivitas. Pepohonan sepanjang jalan lebat, jadinya bisa menghirup udara yang kaya oksigen. Joss banget!,” terang Citra kepada PingPoint.

“Suasananya sejuk, asri pula. Kalau saya sering ke sini sama keluarga. Anak-anak juga suka lihat banyak tanaman hijau. Sebenernya, ini cara saya mengajarkan anak-anak buat rajin ke kebun. Adalah beberapa petak kebun saya yang lagi digarap di sini,” terang Santoso.


Read More

Indonesia Agritech Inkubator

Lokasi Wisata

+6287855403303
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.