Kemang-Kuliner-Nikmatnya-Olahan-Daging-Wagyu-di-Restoran-Ini-Emil-1100-x-600-px---02.jpg

Kuliner

Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini

Daging wagyu merupakan salah satu jenis daging yang terkenal masuk ke dalam kelas premium. Sebab daging ini memiliki ciri khas unik dengan adanya pemarmeran atau marbling di teksturnya dan memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 yang tinggi. Karena harganya yang terbilang tinggi, tidak banyak restoran yang menjajakan olahan daging ini. Salah satu restorannya berada di Jalan Kemang Raya.

Nama restoran tersebut adalah X Wagyu yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.24B, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00. Sesuai dengan namanya, mayoritas makanan yang ada di X Wagyu merupakanan olahan daging wagyu.

[Baca Juga: Menikmati Olahan Daging Sapi di Matraman]

Saat mengunjungi restoran ini maka suasana yang Anda rasakan adalah classy dan rustic. Dengan deretan kursi serta meja kayu yang mendominasi, unsur negara Barat tidak bisa terlepas dari restoran X Wagyu. Apalagi dengan tambahan pencahayaan dari lampu bohlam yang menerangi sejumlah titik di restoran tersebut. Tidak heran bila para pengunjung di sini acap kali mengabadikan kunjungan mereka di sosial media.

X Wagyu

Yang menjadi highlight dari restoran ini tentu saja adalah daging wagyu yang disuguhkan. Usut punya usut, daging-daging yang disajikan di sini segar yang terlihat dari pemarmeran di daging tersebut. Konsep dari restoran X Wagyu adalah dapur terbuka, jadi Anda bisa melihat proses penimbangan dagingnya, memasaknya sampai saat tiba di piring..

Menu yang dihadirkan di sini pun beragam dan bisa memuaskan para foodies penyuka daging Ada Satay x Wagyu, Indonesia Fried Rice x Wagyu, Brenebon x Wagyu, Burger x Wagyu, Marinara x Wagyu. Dua olahan wagyu jadi “makanan bintang”, yaitu Chuck Roll Steak x Wagyu dan Prime Chuck Roll Steak x Wagyu. Keduanya bisa disajikan ala Jepang atau Barat.

[Baca Juga: 4 Tempat Nongkrong Asyik di Kemang]

Penasaran untuk segera menikmati sajian di restoran yang berada di Jalan Kemang Raya ini? Berdasarkan menu yang dilansir dari Zomato, untuk menyantap olahan daging wagyu di sini Anda perlu menyiapkan dana sekira Rp100.000 sampai Rp300.000.

Read More

Artikel Lainnya

Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konsert.jpg

Hobi dan Hiburan

Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konser

02 July 2020, 21:00

Kahitna akan menjadi band perdana yang unjuk gigi dalam konser berkonsep drive-in yang menerapkan protokol kesehatan.

imx2020_1.jpg

Hobi dan Hiburan

Pameran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

02 July 2020, 20:00

Konsep hybrid jadi strategi baru bagi gelaran IMX 2020. Meski diadakan secara virtual, pihak penyelenggara optimis bahwa acara ini semakin menarik.

Kunjungi-Boyolali-Mendag-Tinjau-Aktivitas-Perdagangan-Pasar-Rakyat-di-Era-New-Normal.jpg

Berita Kawasan

Menteri Perdagangan Tinjau Kegiatan Perdagangan Pasar Boyolali di Era New Normal

02 July 2020, 19:00

Tetap dibukanya pasar rakyat adalah untuk memenuhi ketersediaan bahan pokok dan barang penting bagi masyarakat.

Candi Prambanan_2.jpg

Berita Kawasan

Pengelola Candi Prambanan dan Ratu Boko Berlakukan Protokol Kesehatan dalam Uji Coba Pembukaan

02 July 2020, 18:00

Uji coba di Candi Prambanan dan Ratu Boko melengkapi uji coba di Candi Borobudur yang telah dilakukan lebih dulu sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.