Kemang-Kuliner-Nikmatnya-Olahan-Daging-Wagyu-di-Restoran-Ini-Emil-1100-x-600-px---02.jpg

Kuliner

Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini

Daging wagyu merupakan salah satu jenis daging yang terkenal masuk ke dalam kelas premium. Sebab daging ini memiliki ciri khas unik dengan adanya pemarmeran atau marbling di teksturnya dan memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 yang tinggi. Karena harganya yang terbilang tinggi, tidak banyak restoran yang menjajakan olahan daging ini. Salah satu restorannya berada di Jalan Kemang Raya.

Nama restoran tersebut adalah X Wagyu yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.24B, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00. Sesuai dengan namanya, mayoritas makanan yang ada di X Wagyu merupakanan olahan daging wagyu.

[Baca Juga: Menikmati Olahan Daging Sapi di Matraman]

Saat mengunjungi restoran ini maka suasana yang Anda rasakan adalah classy dan rustic. Dengan deretan kursi serta meja kayu yang mendominasi, unsur negara Barat tidak bisa terlepas dari restoran X Wagyu. Apalagi dengan tambahan pencahayaan dari lampu bohlam yang menerangi sejumlah titik di restoran tersebut. Tidak heran bila para pengunjung di sini acap kali mengabadikan kunjungan mereka di sosial media.

X Wagyu

Yang menjadi highlight dari restoran ini tentu saja adalah daging wagyu yang disuguhkan. Usut punya usut, daging-daging yang disajikan di sini segar yang terlihat dari pemarmeran di daging tersebut. Konsep dari restoran X Wagyu adalah dapur terbuka, jadi Anda bisa melihat proses penimbangan dagingnya, memasaknya sampai saat tiba di piring..

Menu yang dihadirkan di sini pun beragam dan bisa memuaskan para foodies penyuka daging Ada Satay x Wagyu, Indonesia Fried Rice x Wagyu, Brenebon x Wagyu, Burger x Wagyu, Marinara x Wagyu. Dua olahan wagyu jadi “makanan bintang”, yaitu Chuck Roll Steak x Wagyu dan Prime Chuck Roll Steak x Wagyu. Keduanya bisa disajikan ala Jepang atau Barat.

[Baca Juga: 4 Tempat Nongkrong Asyik di Kemang]

Penasaran untuk segera menikmati sajian di restoran yang berada di Jalan Kemang Raya ini? Berdasarkan menu yang dilansir dari Zomato, untuk menyantap olahan daging wagyu di sini Anda perlu menyiapkan dana sekira Rp100.000 sampai Rp300.000.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.