Kemang-Kuliner-Nikmatnya-Olahan-Daging-Wagyu-di-Restoran-Ini-Emil-1100-x-600-px---02.jpg

Kuliner

Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini

Daging wagyu merupakan salah satu jenis daging yang terkenal masuk ke dalam kelas premium. Sebab daging ini memiliki ciri khas unik dengan adanya pemarmeran atau marbling di teksturnya dan memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 yang tinggi. Karena harganya yang terbilang tinggi, tidak banyak restoran yang menjajakan olahan daging ini. Salah satu restorannya berada di Jalan Kemang Raya.

Nama restoran tersebut adalah X Wagyu yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.24B, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00. Sesuai dengan namanya, mayoritas makanan yang ada di X Wagyu merupakanan olahan daging wagyu.

[Baca Juga: Menikmati Olahan Daging Sapi di Matraman]

Saat mengunjungi restoran ini maka suasana yang Anda rasakan adalah classy dan rustic. Dengan deretan kursi serta meja kayu yang mendominasi, unsur negara Barat tidak bisa terlepas dari restoran X Wagyu. Apalagi dengan tambahan pencahayaan dari lampu bohlam yang menerangi sejumlah titik di restoran tersebut. Tidak heran bila para pengunjung di sini acap kali mengabadikan kunjungan mereka di sosial media.

X Wagyu

Yang menjadi highlight dari restoran ini tentu saja adalah daging wagyu yang disuguhkan. Usut punya usut, daging-daging yang disajikan di sini segar yang terlihat dari pemarmeran di daging tersebut. Konsep dari restoran X Wagyu adalah dapur terbuka, jadi Anda bisa melihat proses penimbangan dagingnya, memasaknya sampai saat tiba di piring..

Menu yang dihadirkan di sini pun beragam dan bisa memuaskan para foodies penyuka daging Ada Satay x Wagyu, Indonesia Fried Rice x Wagyu, Brenebon x Wagyu, Burger x Wagyu, Marinara x Wagyu. Dua olahan wagyu jadi “makanan bintang”, yaitu Chuck Roll Steak x Wagyu dan Prime Chuck Roll Steak x Wagyu. Keduanya bisa disajikan ala Jepang atau Barat.

[Baca Juga: 4 Tempat Nongkrong Asyik di Kemang]

Penasaran untuk segera menikmati sajian di restoran yang berada di Jalan Kemang Raya ini? Berdasarkan menu yang dilansir dari Zomato, untuk menyantap olahan daging wagyu di sini Anda perlu menyiapkan dana sekira Rp100.000 sampai Rp300.000.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

30 June 2022, 15:13

Dalam momen peluncuran program liburan di atas kapal pesir ke Tasmania, Princess Cruises menggelar kompetisi daring untuk mendapatkan tiket berlayar gratis selama delapan hari di Australia.


Comments


Please Login to leave a comment.