Kemang-Kuliner-Nikmatnya-Olahan-Daging-Wagyu-di-Restoran-Ini-Emil-1100-x-600-px---02.jpg

Kuliner

Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini

Daging wagyu merupakan salah satu jenis daging yang terkenal masuk ke dalam kelas premium. Sebab daging ini memiliki ciri khas unik dengan adanya pemarmeran atau marbling di teksturnya dan memiliki kandungan omega-3 dan omega-6 yang tinggi. Karena harganya yang terbilang tinggi, tidak banyak restoran yang menjajakan olahan daging ini. Salah satu restorannya berada di Jalan Kemang Raya.

Nama restoran tersebut adalah X Wagyu yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.24B, Mampang Prapatan. Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00. Sesuai dengan namanya, mayoritas makanan yang ada di X Wagyu merupakanan olahan daging wagyu.

[Baca Juga: Menikmati Olahan Daging Sapi di Matraman]

Saat mengunjungi restoran ini maka suasana yang Anda rasakan adalah classy dan rustic. Dengan deretan kursi serta meja kayu yang mendominasi, unsur negara Barat tidak bisa terlepas dari restoran X Wagyu. Apalagi dengan tambahan pencahayaan dari lampu bohlam yang menerangi sejumlah titik di restoran tersebut. Tidak heran bila para pengunjung di sini acap kali mengabadikan kunjungan mereka di sosial media.

X Wagyu

Yang menjadi highlight dari restoran ini tentu saja adalah daging wagyu yang disuguhkan. Usut punya usut, daging-daging yang disajikan di sini segar yang terlihat dari pemarmeran di daging tersebut. Konsep dari restoran X Wagyu adalah dapur terbuka, jadi Anda bisa melihat proses penimbangan dagingnya, memasaknya sampai saat tiba di piring..

Menu yang dihadirkan di sini pun beragam dan bisa memuaskan para foodies penyuka daging Ada Satay x Wagyu, Indonesia Fried Rice x Wagyu, Brenebon x Wagyu, Burger x Wagyu, Marinara x Wagyu. Dua olahan wagyu jadi “makanan bintang”, yaitu Chuck Roll Steak x Wagyu dan Prime Chuck Roll Steak x Wagyu. Keduanya bisa disajikan ala Jepang atau Barat.

[Baca Juga: 4 Tempat Nongkrong Asyik di Kemang]

Penasaran untuk segera menikmati sajian di restoran yang berada di Jalan Kemang Raya ini? Berdasarkan menu yang dilansir dari Zomato, untuk menyantap olahan daging wagyu di sini Anda perlu menyiapkan dana sekira Rp100.000 sampai Rp300.000.

Read More

Artikel Lainnya

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Berita Kawasan

Sosok KH.Tubagus Muhammad Falak yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

24 October 2020, 18:03

Peresmian dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 Tingkat Kota Bogor di Pondok Pesantren Al Falak, Pagentongan, Bogor Barat, Kota Bogor.

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

Kecantikan dan Fashion

Maybelline X Janji Jiwa Luncurkan Superstay Matte Ink Coffee Edition

24 October 2020, 15:08

Masih sama dengan edisi sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition diklaim memiliki formula lip cream yang intens, tahan lama hingga 16 jam, dan transferproof.

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

Berita Kawasan

Warga Warakas, Tanjung Priok Manfaatkan Lahan Kolong Tol untuk Urban Farming

24 October 2020, 12:21

Lahan seluas sekitar 500 meter persegi tersebut dikelola Kelompok Wanita Tani (KWT) Hijau Daun RW 09, Kelurahan Warakas, Tajung Priok, Jakarta Utara.

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia.jpg

Kuliner

Naughty by Nature, Gerai KFC Tematik Pertama di Indonesia

23 October 2020, 17:21

Dengan berbagai menu yang tak ditemukan di gerai lainnya, Naughty by Nature hadir sebagai KFC tematik pertama yang ada di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.