TEBET_KULINER_NIKMATNYA ROTI LONG JHON YANG POPULER DI TEBET JAKARTA_ EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kuliner

Nikmatnya Roti Long John yang Populer di Tebet Jakarta

Bila membahas kuliner di DKI Jakarta maka bisa dikatakan tidak akan ada habisnya. Pasalnya, kota ini memiliki banyak tempat makan yang menawarkan beragam sajian. Namun bila Anda salah satu orang yang menyukai olahan dari roti maka di kawasan Tebet Jakarta Selatan terdapat menu yang cocok untuk Anda. Kedai ini menyajikan roti Long John yang saking populernya bisa membuat Anda rela mengantre lama untuk dapat menikmatinya.

Bagi Anda yang merupakan seorang foodies maka nama Kedai Roti Bule sudah tidak asing lagi. Sebab, kedai yang menyajikan roti Long John ini memang terbilang viral di media sosial dengan banyak netizen yang mengunggah foto pesanan mereka.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Sekadar informasi, roti Long John sebenarnya salah satu kudapan yang terkenal di negara tetangga Indonesia yakni Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam. Nah, di Indonesia roti Long John pun terbilang populer belakangan ini dan salah satu yang menyajikan menu ini adalah Kedai Roti Bule di Tebet Jakarta Selatan.

Menu yang disajikan oleh Kedai Roti Bule pun beragam namun masih dalam lingkup olahan dari roti. Sebagaimana dilansir dari zomato.com, ada menu Roti Long John, Roti Long John Mozzarella, Roti Little John Roti Little John, Roti Little John Mozzarella, Roti Crispy Bule, Roti Steak Bule. Setiap menu roti terdapat dua pilihan jenis roti yakni original dan gandum yang memiliki beda harga Rp3.000. Selain itu bagi Anda yang ingin menambahkan topping, di sini tersedia jamur, daging sapi, sosis dan keju mozzarella.

ROTI LONG JHON DI TEBET

Tidak sedikit dari warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang datang ke Tebet Jakarta Selatan dan rela mengantre hanya untuk dapat merasakan menu yang paling populer di Kedai Roti Bule yakni roti Long John Mozzarella-nya. Dengan ukuran lebih dari 30 cm, satu roti Long John terdiri dari lelehan keju mozzarella di atasnya dan dua potong kulit ayam yang digoreng crispy.

[Baca Juga: Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi]

Selain itu isian dari roti di kedai yang berada di Tebet jakarta Selatan juga terbilang lengkap ada keju parut, sayur, telur dan daging cincang. Biasanya saat Anda makan di Kedai Roti Bule, menu ini disajikan di piring dan sudah dipotong menjadi delapan bagian yang dapat dinikmati sendiri atau bersama teman.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.