TEBET_KULINER_NIKMATNYA ROTI LONG JHON YANG POPULER DI TEBET JAKARTA_ EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kuliner

Nikmatnya Roti Long John yang Populer di Tebet Jakarta

Bila membahas kuliner di DKI Jakarta maka bisa dikatakan tidak akan ada habisnya. Pasalnya, kota ini memiliki banyak tempat makan yang menawarkan beragam sajian. Namun bila Anda salah satu orang yang menyukai olahan dari roti maka di kawasan Tebet Jakarta Selatan terdapat menu yang cocok untuk Anda. Kedai ini menyajikan roti Long John yang saking populernya bisa membuat Anda rela mengantre lama untuk dapat menikmatinya.

Bagi Anda yang merupakan seorang foodies maka nama Kedai Roti Bule sudah tidak asing lagi. Sebab, kedai yang menyajikan roti Long John ini memang terbilang viral di media sosial dengan banyak netizen yang mengunggah foto pesanan mereka.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Sekadar informasi, roti Long John sebenarnya salah satu kudapan yang terkenal di negara tetangga Indonesia yakni Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam. Nah, di Indonesia roti Long John pun terbilang populer belakangan ini dan salah satu yang menyajikan menu ini adalah Kedai Roti Bule di Tebet Jakarta Selatan.

Menu yang disajikan oleh Kedai Roti Bule pun beragam namun masih dalam lingkup olahan dari roti. Sebagaimana dilansir dari zomato.com, ada menu Roti Long John, Roti Long John Mozzarella, Roti Little John Roti Little John, Roti Little John Mozzarella, Roti Crispy Bule, Roti Steak Bule. Setiap menu roti terdapat dua pilihan jenis roti yakni original dan gandum yang memiliki beda harga Rp3.000. Selain itu bagi Anda yang ingin menambahkan topping, di sini tersedia jamur, daging sapi, sosis dan keju mozzarella.

ROTI LONG JHON DI TEBET

Tidak sedikit dari warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang datang ke Tebet Jakarta Selatan dan rela mengantre hanya untuk dapat merasakan menu yang paling populer di Kedai Roti Bule yakni roti Long John Mozzarella-nya. Dengan ukuran lebih dari 30 cm, satu roti Long John terdiri dari lelehan keju mozzarella di atasnya dan dua potong kulit ayam yang digoreng crispy.

[Baca Juga: Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi]

Selain itu isian dari roti di kedai yang berada di Tebet jakarta Selatan juga terbilang lengkap ada keju parut, sayur, telur dan daging cincang. Biasanya saat Anda makan di Kedai Roti Bule, menu ini disajikan di piring dan sudah dipotong menjadi delapan bagian yang dapat dinikmati sendiri atau bersama teman.

Read More

Artikel Lainnya

BJM 1.jpg

Berita Kawasan

Batu Jati Mas Tetap Buka untuk Ciblon Ramadhan dan Lebaran di Kota Batu

13 April 2021, 12:07

Ciblon sebagai budaya yang diserap dari penyujian jiwa dan raga agama Hindu ini dimediasi oleh umat Islam Kota Batu dalam penyambutan Ramadhan.

sholat-tarawih.jpg

Berita Kawasan

Salat Tarawih Perdana di Kota Medan Berlangsung Lancar dan Sesuai Prokes

13 April 2021, 11:49

Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan menyambut Ramadan dengan protokol kesehatan, seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh area masjid.

Slide3.JPG

Berita Kawasan

Salat Tarawih di Masjid Agung Jami’ Kota Malang Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

13 April 2021, 11:08

Tahun ini, pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid, dengan berbagai aturan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

UTBK UNDIP 2021

Pendidikan

Hari Pertama UTBK UNDIP Tahun 2021 Berjalan Lancar

13 April 2021, 11:07

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali kedua UNDIP melaksanakan UTBK di masa pandemi dan meyakinkan bahwa semua pihak melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin


Comments


Please Login to leave a comment.