DEPOK-KULINER-NIKMATNYA SENSI RAGAM PASTA UNIK DI DEPOK-GALIH-1100 px X 600 px-03.jpg

Kuliner

Nikmatnya Sensasi Ragam Pasta Unik di Depok

Pasta merupakan olahan khas Italia yang terbuat dari campuran terigu, olive oil, telur, dan garam yang bisa dibentuk menjadi variasi ukuran, bahkan bentuk. Meski dari luar negeri, jenis makanan ini sudah tak asing lagi di lidah orang Indonesia.

Di kawasan Depok, Jawa Barat, terdapat beberapa tempat atau kafe yang menawarkan sajian pasta yang cukup menggoda. Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut kafe atau restoran di Depok yang sajikan menu pasta.

DEPOK-KULINER-NIKMATNYA SENSI RAGAM PASTA UNIK DI DEPOK-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Warung Pasta

Salah satu tempat di Depok yang cukup tersohor dengan sajian pasta adalah Warung Pasta. Seperti dilansir detik.com pada Senin (15/10/2018) tempat ini menyajikan menu andalan khas Italia. Ada Spaghetti, Fusilli, Fettucine, Penne hingga Linguenne. Sajian khas Italia ini punya sensasi yang cukup menggoda.

Menariknya, Warung Pasta menyediakan pasta dengan sensasi rasa Indonesia. Teri Lado namanya. Menu ini berisikan pasta yang berpadu dengan sambal goreng teri kacang. Atau bisa memilih Pasta Tacabiak yang terkenal dengan bumbu daging rendang yang dimasak dengan pasta pilihan Anda. Untuk harganya, seperti dikutip dari laman pergikuliner.com, menu Blek Pepa ala Warung Pasta dibanderol mulai dari Rp25.000 – Rp39.900.

Bagi Anda yang tak begitu menyukai pasta? Tak perlu khawatir, di tempat ini juga menyediakan berbagai makanan western dan asian food. Terletak di Jalan Margonda Raya No.518, Depok, tempat ini buka dari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB.

DEPOK-KULINER-NIKMATNYA SENSI RAGAM PASTA UNIK DI DEPOK-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Fish Streat

Satu lagi, tempat makan rekomendasi pasta di Depok adalah Fish Streat. Selain terkenal dengan sajian fish and chips, Fish Streat juga menyediakan sajian pasta khas Italia. Pilihannya ada Fish n Pasta, menu ini terdiri dari campuran pasta dengan marinara sauce, creamy sauce, cheese melt sauce, dan chicken creamy fettucine. Hmmm… bisa dibayangkan, perpaduan bahan dasar tersebut hadirkan cita rasa pasta yang siap menggoyang lidah Anda.

Selain itu, seperti dilansir dari Majalahayah.com, Fish Streat punya menu andalan lain yang selalu diburu oleh pengunjung. Ada Fish n’ Chips, Cheese Melted Sauce dan Seafood Platter. Terbaru, ada Seafood Platter. Pilihan menu tersebut terkenal dengan sajian seafood dengan berbagai macam varian rasa. Untuk menikmati menu tersebut, seperti dikutip radardepok.com, Selasa (16/10/2018) pelanggan cukup mengeluarkan kocek sekira Rp29.000 per porsi.

Penasaran ingin mencicipi sajian yang cukup menggoda tersebut? Datang saja ke Fish Streat yang berlokasi di Jl. Ir H Juanda No 27, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok. Sedangkan jam operasionalnya buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Kami Ruang & Kafe

Di Depok, ada satu lagi destinasi santap pasta, yakni Kami Ruang & Kafe. Seperti dilansir detik.com, menu di tempat ini sangat beragam, mulai dari sandwich seperti Grilled Cheese, Chicken and Cheese dan Cajun Shrimp atau nasi yang mengenyangkan seperti Shrimp Etoufee, Creamy Rice dan Vietnamese Fried Rice.

Lalu bagaimana dengan sajian pasta-nya? Di Kami Ruang & Kafe terdapat menu pasta yang siap menggoyang lidah para penikmatnya. Pilihannya ada Seafood Curry Olio, Aglio Olio Peperoncino, Carbonara Spaghetti dan Chicken Creamy Curry Fusilli. Cukup menggoda bukan? Tempat ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 485 A, Beji, Depok. Sedangkan jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Read More

Artikel Lainnya

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

Berita Kawasan

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

18 November 2019, 19:00

Euis Kurniawati adalah salah satu nominasi Ibu Ibukota Awards Bidang Pelestarian Lingkungan. Simak #AksiHidupBaik yang dilakukannya di sini.

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

Berita Kawasan

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

18 November 2019, 18:00

Kapal pembersih sungai yang diberikan oleh Waste4Change ini mampu menjaring sampah setidaknya 200-300 kilogram.

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari Untuk Pemula

Kesehatan

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari untuk Pemula

18 November 2019, 17:00

Pemilihan sepatu lari yang pas berpengaruh terhadap performa loh. Salah-salah malah bikin kaki kamu terkilir. Berikut tips bagi kalian yang ingin membeli sepatu lari.

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

Berita Kawasan

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

18 November 2019, 16:00

Gedung sekolah yang kini menjadi SMPN 1 Jakarta ini ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Inilah sejarah sekolah pribumi pertama di Batavia.


Comments


Please Login to leave a comment.