Nilai Transaksi Pameran Pernikahan JWF 2019 Meningkat 30 Persen

Bisnis

Nilai Transaksi Pameran Pernikahan JWF 2019 Meningkat 30 Persen

Salah satu poin yang ditawarkan dalam gelaran pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 adalah merencanakan dan melaksanakan pernikahan merupakan sesuatu yang mudah serta menyenangkan.

Untuk itu, pameran pernikahan yang berlangsung pada 26-28 Juli 2019 lalu di Jakarta Convention Center (JCC) ini menghadirkan berbagai vendor industri pernikahan dalam satu tempat untuk memudahkan calon pengantin mendapatkan semua hal terkait pesta pernikahan impian.

Nilai Transaksi Pameran Pernikahan JWF 2019 Meningkat 30 Persen

Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi terhadap pameran pernikahan yang digadang-gadang sebagai The Real Biggest Wedding Exhibition di Indonesia. Hal itu tebukti dengan kenaikan jumlah transaksi selama tiga hari pameran sebesar 30 persen, dibandingkan pada JWF 2018.

JWF 2019 menempati empat hall yakni Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Hall, dan Plenary Hall menampilkan ragam vendor. Masing-masing hall menampilkan kebutuhan pernikahan seperti venue dan hotel, perhiasan, baju pengantin, souvenir, undangan, katering, dokumentasi, dan sebagainya.

[Baca Juga: Jakarta Wedding Festival 2019 Tergetkan 100 Ribu Pengunjung]

Salah satu pengunjung JWF 2019 Hendrik Diharjo mengatakan, pada pameran kali ini dirinya mencari referensi lokasi pernikahan di Bali atau Surabaya untuk akhir tahun 2019, sekitar Oktober atau November. “Mencari venue untuk pernikahan yang berlokasi di Bali atau Surabaya, karena pasangan berada di luar kota. Sehingga keputusan tidak bisa dilakukan secara cepat,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/8/2019).

Tidak hanya vendor venue, JWF 2019 juga menghadirkan vendor tujuan bulan madu di Bali. Menurut Resort Manager Royal Santrian Bali Ridho Adji, Bali masih menjadi tujuan utama untuk bulan madu baik bagi pasangan lokal maupun pasangan dari mancanegara. “Daerah yang menjadi tujuan utamanya berada di kawasan Nusa Dua, Seminyak, dan Ubud,” sambung Ridho.

[Baca Juga: Jakarta Wedding Festival 2019 Mudahkan Persiapan Pernikahan]

Sementara itu, Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita mengklaim pihaknya berhasil membuktikan bahwa JWF 2019 beserta vendor terbaik yang turut serta dalam pameran pernikahan ini adalah upaya yang tepat dalam memenuhi kebutuhan calon pengantin. “Kami berhasil membuktikan JWF 2019 bersama vendor adalah upaya tepat dalam menjembatani kebutuhan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impiannya,” kata Reza.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.