Nimo TV Ajak Gamer untuk Menghasilkan Pendapatan Lebih.jpg

Hobi dan Hiburan

Nimo TV Ajak Gamer untuk Menghasilkan Pendapatan Lebih

Perkembangan eSport di Indonesia sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Kini melalui Nimo TV, para gamer bisa melakukan live stream dan berpeluang menghasilkan pendapatan ribuan sampai puluhan ribu dolar AS.

Nimo TV sendiri merupakan platform yang berasal dari Huya Inc ini diluncurkan di Indonesia pada Mei 2018. Nimo TV adalah platform live stream yang bisa diakses via web, ios dan Android.

[Baca Juga: DreadOut, Adaptasi Game Karya Anak Bangsa ke Layar Lebar]

Sejak peluncurannya, Nimo TV sempat menjadi salah satu aplikasi paling populer terutama di Google Store. Seperti yang dilansir dari rilis Nimo TV (28/2/2019), khusus untuk live stream, Nimo TV diluncurkan untuk memfasilitasi para gamer yang ingin eksis secara live stream dengan platform yang mudah dan berkualitas.

Jika di platform lain jumlah gimnya terbatas, maka gim yang bisa live stream di Nimo TV terhitung lebih banyak yakni ada, Mobile Legends, PUBG, Minecraft, Dota 2, Ragnarok, AOV hingga Point Blank.

Melalui platform Nimo TV, Anda yang mengaku gamer akan lebih mudah menghasilkan uang melalui permainan gim dibanding platform lainnya. Soalnya, dari segi perhitungan maupun peraturannya, Nimo TV lebih detail, sehingga tak akan membuat Anda kesulitan.

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

Para gamer streamer ini bisa mendapatkan gaji pokok hingga pendapatan tambahan mulai dari 50 dolar AS hingga 20.000 dolar AS atau sekitar Rp300 juta per bulan. Dengan syarat, para game streamer bermain minimal dua jam sehari atau 60 jam dalam sebulan.

Kehadiran Nimo TV, semakin membuka mata bahwa bermain gim bukanlah pekerjaan yang sia-sia jika ditekuni dengan ulet. Anda bisa menghasilkan pendapatan melalui live stream seperti yang dilakukan pemain dari klub-klub besar yang diantaranya Audrey dari FF, atau Rekt dari Evos. Mereka telah memperoleh prestasi setingkat nasional maupun internasional. Prestasi dan keuntungan yang didapatkan mereka telah membuktikan bahwa gim sudah tak bisa dipandang sebelah mata dan dianggap merugikan bagi seseorang.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.