Nintendo Akan Rilis Ulang Gim Mario pada HUT ke-35

Hobi dan Hiburan

Nintendo Akan Rilis Ulang Super Mario, Menandai 35 Tahun Peluncurannya

Nintendo akan merilis ulang judul klasik yang menampilkan karakter populer Mario untuk waktu yang terbatas di konsol Nintendo Switch yang populer untuk menandai 35 tahun sejak peluncuran game terkenal Super Mario Bros. Demikian diberitakan thejakartapost.com (4/9/2020).

Peluncuran ini diharapkan akan membantu meningkatkan konsumsi perangkat Switch menjelang musim belanja akhir tahun. Strategi ini penting untuk membantu investor yang telah lama menyesali keengganan perusahaan Jepang ini untuk mengambil keuntungan lebih besar dari katalog judul-judul populernya.

Nintendo Akan Rilis Ulang Gim Mario pada HUT ke-35

Tiga judul yang menampilkan tukang ledeng berkumis yaitu Super Mario 64 tahun 1996, Super Mario Sunshine tahun 2002, dan Super Mario Galaxy tahun 2007, akan dijual mulai 18 September dengan judul Super Mario 3D All-Stars.

Strategi penjualan paket tersebut, yang mencakup penampilan pertama Mario ke dalam platform game 3D, dipandang sebagai langkah besar ke depan untuk industri gim dan hanya akan dijual hingga akhir Maret 2021.

[Baca Juga: Kolaborasi Ciamik! Lego Perkenalkan Edisi Klasik Nintendo Entertainment System]

Saham Nintendo diperdagangkan pada level tertinggi 12 tahun karena melihat permintaan besar untuk perangkat Switch dan judul-judul seperti Animal Crossing: New Horizons dari konsumen yang berbondong-bondong kembali bermain gim selama pandemi COVID-19.

Perusahaan yang berbasis di Kyoto ini juga mengatakan akan merilis mainan Mario Kart yang dapat dikontrol melalui Switch yang mengangkat asal-usul pembuat mainannya. Penjualannya akan bersamaan dengan versi perangkat Game & Watch genggam yang akan menampilkan Super Mario Bros.

Read More

Artikel Lainnya

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

24 September 2020, 18:28

Dengan tren mengalihkan kegiatan kebugaran dari gym ke rumah di masa pandemi seperti sekarang, R Fitness baru-baru ini meluncurkan kelas digitalnya.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

24 September 2020, 16:09

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses hiburan selama pandemi.

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia.jpg

Hobi dan Hiburan

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia

24 September 2020, 15:06

Usai sukses menggelar konser drive-in, Berlian Entertainment siap kembali menghadirkan konser dengan konsep unik di tengah pandemi COVID-19.

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation.jpg

Pendidikan

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation

24 September 2020, 14:08

Guru Digital dihadirkan Garena, YCAB Foundation dan DJ Alok demi mendorong keterampilan digital generasi muda di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 weeks, 5 days lalu
    hanna56

    Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue… gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki…. gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…