Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020

Berita Kawasan

Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020

Pada akhir pekan ini, Istoran Senayan Jakarta akan menjadi lokasi perhelatan festival cinta Love Fest 2020. Festival bertajuk Love is Live ini akan digelar selama dua hari pada 21-22 Februari 2020 dengan jajaran musisi luar dan dalam negeri yang siap melantunkan lagu-lagu cinta serta galau. Salah satu musisi yang baru-baru ini dikabarkan akan ikut menghibur dan membuat baper pada pengunjung dengan karya-karyanya adalah band Noah.

Pihak penyelenggara yang terdiri Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live sudah menyiapkan banyak hiburan serta musisi untuk semakin memeriahkan Love Fest 2020 Vol.4. Seperti musisi dari luar negeri seperti musisi muda HRVY dari Inggris, dan penyanyi jazz Sun Rai dari Australia.

Noah Siap Hibur Pengunjung di Festival Cinta Love Fest 2020

Selain musisi Barat, penyelenggara festival cinta ini juga tak lupa untuk menghadirkan pada pemusik Tanah Air seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulis, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto. Sebelumnya Bunga Citra Lestari dijadwalkan turut mengisi acara Love Fest 2020 tapi karena masih dalam suasana duka usai wafatnya suaminya, BCL diumumkan tidak jadi hadir.

[Baca Juga: Festival Cinta ‘Love fest 2020’ Siap Digelar di Istora Senayan Jakarta]

Demi mengobati kesedihan #SobatFeeling (sebutan pengunjung Love Fest 2020) pihak panitia Love Fest 2020 pun memutuskan untuk menghadirkan Noah yang juga memiliki banyak karya yang siap membuat galau. Band asal Bandung yang terdiri dari Ariel sebagai vokalis, Lukman sebagai gitaris, David sebagai keyboardist, dengan tambahan Lanlan (bassis), Rio (drummer), dan Iwan Sukma (gitaris) dikonfirmasi akan membawakan karya-karya terbaik mereka di konser pada akhir pekan ini.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Pihak panitia festival cinta di Istora Senayan Jakarta tersebut menjelaskan, saat ini tiket masih tersedia bagi Anda yang ingin hadir di Love Fest 2020. Dengan pembelian tiketnya dilakukan melalui laman www.lovefestindo.com yang di mana harga tiketnya dibagi menjadi Festival yang dibanderol Rp675.000 untuk normal 2 days pass, Rp420.000 (single), Rp700.000 (berdua) untuk daily pass. Sedangkan untuk Silver dibanderol Rp900.000 untuk normal 2 days pass, Rp475.000 (single), Rp725.000 (berdua) untuk daily pass. Untuk Gold dibanderol Rp1.250.000 untuk normal 2 days pass, Rp700.000 (single), Rp1.100.000 (berdua) untuk daily pass.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.