KEMAYORAN_BISNIS_PILIH PILIH WEDDING VENUE DI KEMAYORAN_IVAN-01.jpg

Bisnis

Noble Entartainment Siapkan Wedding Expo Usai Ramadan di Atrium MOG Malang

Pernikahan menjadi momen berharga bagi mayoritas masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Ketika sepasang kekasih, entah dengan proses berpacaran atau pun ta’aruf, yang memutuskan untuk mengambil janji pernikahan selalu dilingkupi oleh rasa haru tersendiri. Tidak sedikit rekam jejak di media sosial yang menunjukkan tangis yang hikmat dari orangtua kepada anaknya yang menikah atau sebaliknya. Perayaan pernikahan juga menjadi sebuah kemeriahan untuk menyampaikan kegembiraan pada kerabat atau tetangga sekitar. Hal-hal tersebut menjadikan pernikahan sebagai momen spesial yang tak bisa disepelekan.

Wedding.jpg

Menanggapi hal tersebut, Noble Entertainment berencana menggelar Wedding Expo di Mall Olympic Garden (MOG) Malang seusai Ramadhan tahun 2021 ini. Dengan menggunakan Atrium sebagai lokasi expo, Noble Entertainment berharap dapat melihat animo pengunjung yang memenuhi setiap presentasi artistik mereka. Harapan ini tentu dibarengi dengan protokol kesehatan yang akan mereka sediakan di lokasi expo.

“Dalam wedding expo kali ini, akan ada pameran perlengkapan pernikahan muslim modifikasi, tradisional, dan Eropa. Kami berencana menjadikan gelaran kali ini sebagai pameran terbesar di Indonesia dengan diikuti oleh 100 vendor dari berbagai kota di Indonesia,” terang Ipienz Maulana, penanggungjawab expo tersebut, kepada PingPoint 23 April 2021.

[Baca Juga: Pengunjung Wedding Celebration Festival 2019 Meningkat 14 Persen]

Wedding Expo tersebut diberi judul Wedding Tangguh Serba-Serbi Manten Expo. Sejak awal bulan Juni nanti, beberapa ruang artistik akan disiapkan di Atrium MOG Malang. Selanjutnya, puncak dari wedding expo ini adalah pada 5-8 Agustus 2021. “Saya sudah bersiap mengajak Silvia ke sana,” terang Dodok Indra, mahasiswa di Malang yang kala itu PingPoint temui sedang mengambil brosur expo tersebut di MOG. Bagi Dodok, persiapan juga penting sebelum melangsungkan pernikahan. Dengan melihat wedding expo tersebut ia berharap dapat memiliki pandangan finansial dan inspirasi dekorasi untuk pernikahannya dengan Silvia, kekasihnya.

Ipenz juga menerangkan bahwa dengan datang ke pameran tersebut, pengunjung akan mendapatkan semua info perlengkapan pernikahan. Selain itu, pengunjung juga bisa mencari tahu vendor mana yang memberikan harga-harga promo spesial untuk acara pernikahan.


Read More

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.