cov.jpg

Bisnis

Nongkrong dengan Nuansa Rock And Roll Ala Kedai Mbah Lemmy

Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Provinsi Jawa Timur. Demografi Kota Malang yang banyak dihuni oleh para pemuda, mahasiswa, serta pekerja membuat kota ini memiliki kepadatan dan mobilitas penduduk yang sangat tinggi.

Kesibukan yang terjadi setiap harinya di Kota Malang pun turut meningkatkan peluang usaha bagi sebagian pemodal. Salah satu jenis usaha yang belakangan sedang berkembang di Kota Malang adalah usaha coffee shop. Kesibukan dan mobilitas tinggi yang dialami oleh para penduduk Kota Malang membuat mereka memerlukan sedikit hiburan untuk melepas penat. Dan disitulah peran coffee shop yang merupakan media pelepas penat setelah beraktivitas selama sehari penuh.

1.jpg

Tren nongkrong di coffee shop yang booming di media sosial pun turut meningkatkan permintaan akan industri coffee shop di Kota Malang. Alhasil, setidaknya ratusan coffee shop telah berdiri di Kota Malang dengan beragam konsep dan varian menu yang ditawarkan. Dari sekian coffee shop yang ada di Kota Malang, terdapat beberapa coffee shop yang mengusung konsep yang unik. Salah satunya dikenal dengan nama Kedai Mbah Lemmy.

Suasana Hingga Varian Menu yang Ditawarkan

Berlokasi di Jl. Mayjend Panjaitan, Penanggungan , Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kedai Mbah Lemmy menawarkan sensasi nongkrong dengan suasana rock and roll yang khas.

Memasuki kedai, pengunjung pun akan dimanjakan dengan pemandangan kedai yang minimalis namun tertata rapi dengan setiap ornamen di dalamnya. Warna kuning mendominasi cat pada bagian luar kedai. Sedangkan untuk bagian dalam, warna putih terlihat lebih mendominasi seisi ruangan.

2.jpg

Yang menarik, begitu pengunjung memasuki ruang tengah, maka sebuah lukisan Lemmy Kilmister yang merupakan vokalis dari band trash metal Motorhead terlihat sangat mendominasi pada bagian ruang tengah. Lukisan tersebut merupakan ikon dari kedai kopi ini, sekaligus menginspirasi pemilik kedai dalam menciptakan nama Kedai Mbah Lemmy. Selain itu beberapa tanaman hias, serta rak buku beserta isinya yang ditempatkan pada setiap sudut ruangan pun juga semakin menghidupkan suasana nongkrong di kedai.

Kepada PingPoint (12/09/2021), Asmi sebagai salah satu pelanggan di Kedai Mbah Lemmy pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi coffee shop satu ini. “Menurut saya kedai ini adalah salah satu kedai yang sangat recommended bagi para pecinta musik metal atau rock and roll. Sebagian besar pengunjung di sini memang para pecinta atau komunitas musik yang ada di Kota Malang. Ya kurang lebih bisa dilihat dari atribut dan merchandise yang mereka kenakan saat berkunjung kemari,” ujarnya.

3.jpg

Bagi pengunjung yang gemar berswafoto, maka setiap sudut kedai bisa dijadikan spot foto yang estetik serta Instagramable. Apalagi jika pengujung berfoto di depan ikon kedai atau lukisan Lemmy Kilmister di ruang tengah.

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Untuk minumannya terdapat beragam pilihan menu kopi dan non kopi seperti Coffee Under Ice, Dream Lover, Javanese Cult, Kopi Susu, Gang Green, Japanese, Tamarind Haze, Lemon Squash dan lain sebagainya. Sedangkan untuk makanannya ada Roti Bowie, Fuzzy Fries, Snack Youth dan lain sebagainya. Semua menu tersebut pun hanya dibanderol mulai dari Rp10.000 saja.


Read More

Kedai Mbah Lemmy

Kedai kopi dengan nuansa rock and roll di tengah Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.