Nongkrong dengan Suasana Homie di Waktunya Coffee & Meet

Hobi dan Hiburan

Nongkrong dengan Suasana Homie di Waktunya Coffee & Meet

Pengunjung yang menyukai suasana homie, maka berkunjung ke Waktunya Coffee & Meet bisa menjadi salah satu alternatif yang menyenangkan.

Kedai yang berlokasi di Kelurahan Landungsari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini merupakan kedai dengan suasana homie yang khas. Yang menarik, pada mulanya kedai ini merupakan sebuah rumah kontrakan yang sengaja disulap menjadi sebuah coffee shop oleh para penghuninya.

1.jpg

Saat pengunjung memasuki kedai ini, pengunjung dapat menyaksikan beberapa sudut kafe yang sengaja dihiasi dengan tanaman hias. Hal tersebut pun semakin membuat suasana kedai nampak lebih sejuk, asri dan juga hijau. Warna hijau mint dan putih juga nampak mendominasi setiap warna pada kedai, hal tersebut pun membuat kedai homie ini memiliki suasana yang elegan.

2.jpg

Meskipun berada di bekas rumah kontrakan, namun secara penataan, kedai ini memiliki konsep yang cukup unik. Untuk bagian depan kedai memiliki konsep ruang tamu dengan berbagai sofa yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu, di bagian ruang depan terdapat bar yang juga menyatu dengan dapur cafe.

Memasuki ruang tengah, terdapat sebuah ruangan dengan tatanan seperti meeting room. Dengan ukuran meja dan ruangan yang luas, ruangan ini pun bisa dijadikan ruang berkumpul bagi anggota organisasi kampus saat hendak menjalankan program kerja.

[Baca Juga: Rekomendasi 5 Kafe dengan Pemandangan Indah di Malang Raya]

Kepada PingPoint (21/11/2021), Reza sebagai salah satu pengunjung di Waktunya Coffee & Meet pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi dengan suasana yang khas ini.

“Suasananya minimalis dan rumahan banget. Meksipun begitu, secara konsep kedai ini benar-benar punya estetika yang menarik. Mungkin peletakan sejumlah tanaman di beberapa sudut kedai juga sangat mempengaruhi suasana di kedai hingga terlihat lebih estetik. Untuk menunya pun juga sangat lezat meskipun harganya sangat terjangkau,” ungkapnya.

3.jpg

Terdapat beragam pilihan menu makanan dan minuman di kedai ini. Untuk menu minumannya terdapat berbagai pilihan menu kopi dan non kopi seperti iced coffee latte, matcha latte, espresso, americano, cappucinno, black tea dan french fries sebagai menu makanan favoritnya. Untuk harganya, semua menu di Waktunya Coffee & Meet dibanderol dengan kisaran Rp10.000 sampai Rp20.000 saja.


Read More

Waktunya Coffee & Meet Malang

Kedai kopi dengan suasana homie di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.