cov.jpg

Bisnis

Nongkrong dengan Tema Industrial di Bureau Coffee and Dine

Industri food and baverages terus mengalami perkembangan yang masif dari tahun ke tahun. Beragam inovasi dan konsep yang memukau terus dikembangkan oleh para pelaku bisnis ini untuk memikat hati para pelanggannya. Begitupun dengan industri coffee shop yang terus berinovasi dalam hal menu, konsep maupun desain interior yang ditawarkan kepada para pelanggannya.

Di Kota Malang beragam coffee shop juga terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Jika pada tahun 2016 jumlah coffee shop di Kota Malang bisa dihitung dengan jari, namun sekarang puluhan hingga ratusan kedai kopi terus mengalami peningkatan di kota satu ini. Tren di media sosial pun memiliki peranan yang cukup besar dalam industri coffee shop di Kota Malang. Belum lagi banyaknya permintaan dari para pemuda Kota Malang akan coffee shop.

1.jpg

Bicara perihal desain, konsep industrial adalah konsep interior yang sedang booming baru-baru ini. Hal ini pun membuat banyak coffee shop pun ikut berlomba-lomba membuat konsep dan desain ala industrial yang sedang banyak digemari oleh pemuda. Namun di Kota Malang terdapat satu kedai yang sudah berdiri sekitar 4 tahun dan telah mengusung konsep industrial. Kedai tersebut di kenal dengan nama Bureau Coffee and Dining.

Mulai diperkenalkan sejak tahun 2017, Bureau Coffee and Dining berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Blok.D, No.509, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Lebih tepatnya kedai ini berada di lantai atas outlet Sch, yang merupakan salah satu clothing store terbesar di Kota Malang.

2.jpg

Interior yang Minimalis dan Modern

Secara ukuran, Bureau Coffee and Dining memiliki ukuran yang tidak terlalu luas. Namun, hal tersebut tak mengurangi kesan mewah dan modern dari kedai satu ini. Desain interior yang minimalis yang dipilih sangat cocok dengan ukuran kedai yang tidak terlalu luas. Kesan minimalis tersebut pun sangat cocok dan digemari oleh anak muda yang merupakan target pasar utama dari kedai satu ini.

Kepada PingPoint (28/07/2021), pihak Bureau Coffee and Dining pun menjelaskan alasan pemilihan konsep dari kedai satu ini. “Konsep minimalis memang dipilih karena target pasar utama kedai ini adalah para gen Z dan milenial, dan memang konsep minimalis namun modern adalah konsep yang sekarang paling diminati oleh para milenial dan gen Z,” ungkapnya.

3.jpg

Karena berada di atas salah satu clothing store terbesar di Kota Malang, pengunjung pun bisa berbelanja terlebih dahulu sebelum mengunjungi kafe ini. Di lantai satu, pengunjung bisa memilih beragam produk apparel berkualitas dari Sch Malang dengan harga yang reasonable. Setelah puas berbelanja, pengunjung bisa langsung naik ke lantai dua untuk memesan beragam varian menu dari Bureau Coffee and Dining.

Beragam Varian Menu yang Menarik

Kafe satu ini pun menawarkan beragam varian menu yang menarik dan lezat. Terdapat beberapa varian menu minuman yang terbagi dalam varian kopi dan non kopi. Sedangkan untuk makanan terbagi dalam varian makanan berat dan snack.

Untuk menu minuman kopi dan non kopi, terdapat beberapa pilihan menu seperti espresso, americano, ice coffee latte, dry cappucino, caramel machiato, picollo dan beragam menu lainnya dengan harga Rp12.000 sampai Rp24.000 saja. Untuk makanannya ada cheese sandwich, caesar salad, avocado salad, chewy flavour, nachos, rice bowl, dan beragam menu lezat lainnya yang dibanderol dengan harga Rp17.000 sampai Rp27.000 saja.

4.jpg

Lita, salah satu pelanggan di Bureau Coffee and Dining pun turut berkomentar tentang suasana dan menu pada kedai satu ini. “Pertama kali datang kemari, saya sangat terpukau dengan konsep yang ditawarkan. Minimalis namun tetap modern, itulah kesan pertama saya. Harga menunya pun sangat reasonable untuk kualitas dan rasa yang ditawarkan,” ujar Lita Kepada PingPoint (28/07/2021).


Read More

Bureau Coffee and Dine

Kedai kopi dan kafe dengan nuansa industrial nan minimalis di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.