Jalan tengah 1.jpg

Kuliner

Nongkrong di Jalan Tengah Cafe bukan Berarti Menantang Kendaraan

Untuk merasakan suasana berada di kafe pinggir jalan seperti di Perancis, Spanyol, atau Singapura, kini tidak perlu jauh-jauh keluar negeri. Datang saja ke Kota Pasuruan dan bersiaplah tersesat di Jalan Tengah Cafe. Tempat nongkrong yang sengaja didesain mengambil filosofi Jalan Tengah ini memang membuat semua spot tongkrongannya sebagai nuansa jalanan. Mulai dari jalan beraspal, jalan bebatuan, hingga replika jalan di dalam sebuah mall menjadi bagian konsep tengah jalan dari kafe ini. Penampang ini didukung pula oleh pencahayaan yang disenadakan degan konsep jalan yang ada.

[Baca Juga: Ngelesot Santai di Cokelat Klasik Cafe]

Kafe yang berada di pinggiran Kota Pasuruan ini menjadi tujuan hangout hari libur dan weekend yang mengesankan. Kesan pertama yang didapat di kafe ini adalah setiap barisan tempat duduknya selalu dilalui jalan atau di tengah jalan. Pertama memasuki kafe ini kita bisa memilih dua jenis pintu masuk. Pertama, pintu masuk yang melalui kasir dengan desain jalan yang mirip dengan konstruksi di mall. Maka, akan bisa kita lihat semua kursi berbaris lurus dan di tengah-tengahnya ada jalan.

Jalan tengah 2.jpg

Pintu yang kedua adalah pintu tegalan sawah, kita bisa melalui jalan setapak persawahan dan akan menemui di sisi kanan dan kiri kita ada spot nongkrong yang berhadapan secara simetris. Kedua jalan masuk ini akan dipertemukan oleh replika jalan beraspal dengan berbagai desain lampu jalan dan imitasi kendaraan. Nah, inilah spot yang paling menantang imajinasi, kita bisa memilih tempat duduk yang segaja ditata di tengah replika jalan beraspal untuk benar-benar merasakan suasana nongkrong di tengah jalan.

[Baca Juga: Mengunjungi Kotask Cafe, Kedai Instagenic Terbaru di Kota Malang]

Dengan harga mulai dari Rp10.000 setiap pengunjung di Jalan Tengah Cafe diajak untuk menikmati replika imajinatif tentang konsep berada di tengah jalan. Menu yang bisa dinikmati di setiap spot akan sangat menyenangkan jika disesuaikan dengan temanya. Misalnya, menu jalan tengah tegalan sawah bisa dengan memesan menu rice bowl masakan Jawa, jalan tengah di mall bisa dinikmati dengan memesan spageti atau ragam berbeque, sementara konsep replika jalan beraspal bisa dinimati dengan secangkir kopi panas.

“Kalau mau nongkrong, ngopi, nyemil, dan cari spot foto bagus paling cocok nih Jalan Tengah Cafe,” terang Alvi Sylfia.


Read More

Jalan Tengah cafe

cafe dengan nuansa replika nongkrong di tengah jalan.

None
None

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.