KEMAYORAN-KAWASAN-NOSTALGIA BERSAMA BLUE THE MOFFATS DI THE 90S FESTIVAL-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Nostalgia Bersama Blue & The Moffats di The 90’s Festival

Bagi Anda yang lahir pada tahun 80-an atau 90-an, musik zaman kini mungkin kurang terasa sedap di telinga. Anda lebih suka menikmati alunan lagu yang keluar pada tahun 90-an, misalnya lagu-lagu kondang dari Blue dan The Moffats. Untuk mengenang tahun 90-an, Blue dan The Moffats akan datang memeriahkan The 90’s Festival yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Komplek Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/11/18).

The Moffats di The 90's Festival

Di festival musik 90-an yang keempat ini, Blue tentu akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti All Rise, To Close, One Love dan Best in Me. Anda juga bisa menikmati kumpul reuni The Moffats dan bertemu dengan kakak beradk Scott, Clint, Bob, dan Dave. Tentunya dipanggung The 90’s Festival ini, The Moffats akan membawa Anda mengingat masa lalu dengan lagu-lagu kondang miliknya seperti Miss You Like Crazy, I’ll Be There For You, dan If Life is so Short. Kehadiran kedua bintang ini tentu akan membawa Anda kembali ke tahun 90-an atau awal 2000-an, ketika The Moffats sukses mengguncang Jakarta dalam rangka Tourmodalities.

[Baca Juga: Olah Kreativitas Anda di Komunitas Musik Pamulang Ini]

Dedi Dukun dan Dian Pramana Putra

Bukan hanya artis lawas internasional yang bisa Anda saksikan, dari perwakilan musisi lokal Anda bisa menikmati alunan musik 90-an dari Padi reborn, Sheila on 7, Javajive, BE3, /rif, Lingua, Iwa K, Fatur & Nadila, Protonema, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Kidnap Katrina, Sweer Martabak, Funky Kopral, Bunga, Tic Band, Sket, Bayou, dan Cherry Bombshell.

Dalam festival ini Anda bisa memilih untuk menyaksikan penampilan para musisi di empat panggung. Tak perlu khawatir kelaparan, karena akan tersedia area food & beverage. Nantinya dalam festival ini juga akan ada 90’s Zone Memories Anda pun bisa bertemu dengan ikon 90-an.

[Baca Juga: 5 Hotel di Seputar Jiexpo Kemayoran]

Tiket The 90’s Festival tersedia dalam dua pilihan, yaitu Superfestival dan Festival. Dilansir dari laman resmi The 90’s Festival, tiket Superfestival dijual seharga Rp1.400.000 dan tiket Festival dijual seharga Rp550.000

Read More

Artikel Lainnya

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

Berita Kawasan

Sensus Penduduk Tetap Berjalan Secara Daring Selama Pandemi COVID-19

07 April 2020, 11:00

Menurut data Disdukcapil Kota Tangerang, per 2 April, sejumlah 103.667 keluarga Kota Tangerang telah berpartisipasi sensus penduduk online 2020.

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

Pendidikan

Kemendikbud Akan Beri Sertifikat Penghargaan 15.000 Relawan Mahasiswa

07 April 2020, 10:00

Relawan mahasiswa kesehatan yang membantu menangani COVID-19 ini akan diberikan sertifikat yang dapat dikonversikan menajdi SKS.

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

Berita Kawasan

4 Rekomendasi Film Romantis Selama Isolasi Diri

07 April 2020, 09:00

Film-film romantis berikut bisa temani Anda isolasi diri di rumah. Ada empat film pilihan kami yang bisa ditonton dari beberapa aplikasi streaming film.

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi Covid-19

Berita Kawasan

Terminal Giwangan Rajin Disinfeksi untuk Antisipasi COVID-19

07 April 2020, 08:00

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah menyebarnya Virus Corona, Terminal Giwangan rajin didisinfeksi per tiga hari.


Comments


Please Login to leave a comment.