Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

Mungkin tak banyak yang akrab dengan nama grup duet Boyzlife tapi ketika Anda mengetahui siapa saja anggotanya maka pasti Anda akan langsung mengetahuinya. Karena Boyzlife yang terbentuk sejak tahun 2016 itu terdiri dari Keith Duffy yang merupakan mantan anggota boyband Boyzone dan mantan anggota Westlife yaitu, Brian McFadden. Dengan nama Boyzlife, keduanya kerap manggung dan membawakan lagu-lagu hits mereka saat masih tergabung dalam dua boyband yang populer di tahun 1990an hingga 2000an itu. Bagi Anda yang penasaran untuk menyaksikan penampilan mereka langsung maka ada kabar baik, pasalnya, Boyzlife diumumkan siap tampil di Jakarta.

Penampilan Boyzlife ini direncanakan akan digelar pada 7 Agustus 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan dalam acara Sunday Good Memories yang digelar New Life Entertainment (NLE). Sesuai dengan namanya, acara ini digelar untuk mengajak Anda bernostalgia dengan berbagai tembang yang hits dari musisi internasional serta lokal di eranya dan untuk edisi perdananya, aksi Boyzlife yang dipilih untuk membawakan lagu-lagu yang siap membuat Anda mengenang masa-masa di sekolah dulu. Jadi dari mulai lagu No Mather What, All That I Need, My Love, sampai If I Let You Go disinyalir siap dibawakan nanti.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Spac e.jpg

“Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar,” ungkap Creative & Project Director NLE Dino Hamid, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (22/6/2022).

[Baca Juga: Ludes! Tiket Konser Westlife Diumumkan Sold Out]

Selain aksi dari mantan personel Westlife serta Boyzone itu, pada konser yang digelar 7 Agustus 2022 nanti itu juga turut hadir band Samsons. Dengan Irfan Aulia, Erik Partogi, Aldri Dataviadi, dan Adrian Martadinata disebut siap membawakan lagu-lagu terbaik dari Samsons. Untuk tiket dari Sunday Good Memories perdana di di Bengkel Space SCBD ini bisa didapatkan di Loket.com dengan harga Rp550.000 untuk pre-sale, Rp750.000 untuk yang Regular, dan Rp1.250.000 untuk yang On The Spot.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.