1.jpg

Hobi dan Hiburan

Nuansa Natural di Pemandian Sumber Demoon Malang

Beberapa sumber mata air di Kabupaten Malang pun menyimpan sejuta pesona dan keindahan serta terjangkau bagi masyarakat umum. Salah satunya adalah Sumber Demoon yang ada di Kabupaten Malang.

Obyek wisata Sumber Demoon berlokasi di Jl. Simpang Anggodo, Lowoksuruh, Pusun Jabon, Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang. Obyek wisata ini menawarkan pesona wisata air dalam kolam sumber yang memiliki air yang sangat segar.

2.jpg

Saat memasuki obyek wisata, pengunjung akan dimanjakan dengan kolam air yang sangat besar. Dalam kolam ini pengunjung bebas berenang dan melihat keindahan bawah airnya. Pengunjung pun sangat disarankan membawa peralatan seperti kacamata renang dan alat snorkeling karena keindahan bawah air di Sumber Demoon sangat sayang untuk dilewatkan.

3.jpg

Pemandangan bawah air di kolam sumber alami ini banyak didominasi dengan ikan-ikan hias dan juga tanaman bawah air yang sangat indah. Air di Sumber Demoon pun sangatlah jernih, sehingga pengunjung bisa melihat dengan jelas semua pemandangan bawah air yang ada di obyek wisata satu ini.

Kepada PingPoint (25/10/2021), Fajar sebagai salah satu pengunjung di obyek wisata ini pun turut menceritakan pengalaman serunya saat pertama kali berkunjung di Sumber Demoon.

“Pertama kali kemari, saya pikir ini adalah kolam renang biasa. Ternyata kolam besar yang ada di sini adalah sumber air alami. Ya mungkin karena lokasinya di belakang Pemandian Wendit ya, jadi sumber airnya pun juga alami. Berenang di sini pun sangat nyaman, karena kita bisa melihat pemandangan bawah air yang sangat bagus,” ungkapnya.

4.jpg

Lokasi Sumber Demoon memang berada di belakang Pemandian Wendit. Karena memang di sekitaran Pemandian Wendit banyak ditemukan sumber air alami yang sangat melimpah.

Pengunjung yang tidak bisa berenang pun tidak perlu khawatir. Karena pihak pengelola menyediakan fasilitas pelampung ban yang bisa dipinjam oleh para pengunjung. Selain itu, pihak pengelola Sumber Demoon juga menyediakan beragam fasilitas seperti toilet, kamar ganti, hingga beragam spot kuliner yang menyediakan beragam pilihan kuliner lezat dengan harga terjangkau.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, pengunjung pun tidak perlu membayar tarif yang mahal. Karena cukup dengan Rp2.000 saja, pengunjung sudah bisa menikmati kesegaran air dan segala fasilitas yang ada di obyek wisata ini.


Read More

Sumber Demoon

Pemandian

None
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.