1.jpg

Hobi dan Hiburan

Nuansa Natural di Pemandian Sumber Demoon Malang

Beberapa sumber mata air di Kabupaten Malang pun menyimpan sejuta pesona dan keindahan serta terjangkau bagi masyarakat umum. Salah satunya adalah Sumber Demoon yang ada di Kabupaten Malang.

Obyek wisata Sumber Demoon berlokasi di Jl. Simpang Anggodo, Lowoksuruh, Pusun Jabon, Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang. Obyek wisata ini menawarkan pesona wisata air dalam kolam sumber yang memiliki air yang sangat segar.

2.jpg

Saat memasuki obyek wisata, pengunjung akan dimanjakan dengan kolam air yang sangat besar. Dalam kolam ini pengunjung bebas berenang dan melihat keindahan bawah airnya. Pengunjung pun sangat disarankan membawa peralatan seperti kacamata renang dan alat snorkeling karena keindahan bawah air di Sumber Demoon sangat sayang untuk dilewatkan.

3.jpg

Pemandangan bawah air di kolam sumber alami ini banyak didominasi dengan ikan-ikan hias dan juga tanaman bawah air yang sangat indah. Air di Sumber Demoon pun sangatlah jernih, sehingga pengunjung bisa melihat dengan jelas semua pemandangan bawah air yang ada di obyek wisata satu ini.

Kepada PingPoint (25/10/2021), Fajar sebagai salah satu pengunjung di obyek wisata ini pun turut menceritakan pengalaman serunya saat pertama kali berkunjung di Sumber Demoon.

“Pertama kali kemari, saya pikir ini adalah kolam renang biasa. Ternyata kolam besar yang ada di sini adalah sumber air alami. Ya mungkin karena lokasinya di belakang Pemandian Wendit ya, jadi sumber airnya pun juga alami. Berenang di sini pun sangat nyaman, karena kita bisa melihat pemandangan bawah air yang sangat bagus,” ungkapnya.

4.jpg

Lokasi Sumber Demoon memang berada di belakang Pemandian Wendit. Karena memang di sekitaran Pemandian Wendit banyak ditemukan sumber air alami yang sangat melimpah.

Pengunjung yang tidak bisa berenang pun tidak perlu khawatir. Karena pihak pengelola menyediakan fasilitas pelampung ban yang bisa dipinjam oleh para pengunjung. Selain itu, pihak pengelola Sumber Demoon juga menyediakan beragam fasilitas seperti toilet, kamar ganti, hingga beragam spot kuliner yang menyediakan beragam pilihan kuliner lezat dengan harga terjangkau.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, pengunjung pun tidak perlu membayar tarif yang mahal. Karena cukup dengan Rp2.000 saja, pengunjung sudah bisa menikmati kesegaran air dan segala fasilitas yang ada di obyek wisata ini.


Read More

Sumber Demoon

Pemandian

None
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.