Nussa Ukhuwah Show Hadir Sebagai Hiburan Keluarga Muslim Indonesia

Berita Kawasan

Nussa Ukhuwah Show, Hiburan Keluarga Muslim

Apakah Anda sudah pernah menonton atau bahkan penggemar tokoh kartun Nussa? Tokoh animasi yang satu ini mulai dikenal masyarakat sejak November 2018 dalam fim animasi gagasan pemuda tanah air. Tokoh kartun Nussa sendiri ada dalam serial film animasi yang judulnya diambil dari nama tokoh tersebut. Selain karakter Nussa, ada juga karakter Rara yang merupakan adik dari Nussa.

Awalnya, tayangan animasi ini dirilis di media sosial YouTube. Namun, serial film animasi ini juga sudah ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia, yaitu Net Tv. Sehingga, tak heran jika kini animasi anak ini sudah banyak diidolakan mulai dari anak-anak, remaja, bahkan hingga orangtua.

Nussa Ukhuwah Show Hadir Sebagai Hiburan Keluarga Muslim Indonesia

Serial animasi bernuansa Islami memang terbilang jarang, terlebih untuk animasi original ciptaan orang Indonesia. Dalam film kartun Nussa, tak hanya menghibur namun juga sarat dengan pesan Islami yang bisa diterima penontonnya.

Berdasarkan rilis dari berbagai sumber, ternyata tontonan animasi anak-anak ini digagas Mario Irwinsyah yang bekerjasama dengan 4 Stripe Production. Namun, kini kedua penggagas ini ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari animasi Nussa ciptaannya.

[Baca Juga: Aplikasi Ini Bantu Muslim Menikmati Makanan Halal]

Sebuah pertunjukan teater Islamic Family Show dari karakter Nussa akan hadir dalam acara Nussa Ukhuwah Show. Pertunjukan teater ini akan menjadi sebuah pertunjukan keluarga Islami, karena akan mengangkat tema sejarah Islam yang bisa jadi inspirasi dan tuntunan anak-anak Islam Indonesia. Selain itu, pertunjukan Nussa dalam bentuk teater ini akan dikemas dengan modern dan megah yang sayang untuk dilewatkan.

Nussa Ukhuwah Show akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2019 di ICE BSD, Serpong. Bagi yang ingin menanamkan akhlak yang baik kepada putra dan putri Anda, tentu acara ini akan cocok sekali untuk dijadikan tuntunan terbentuknya anak bangsa yang soleh dan solehah.

Melalui Nussa Ukhuwah Show, pihak penyelenggara ingin seluruh keluarga muslim Indonesia bisa hadir untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Adapun tim penyelenggara dari Nussa Ukhuwah Show di antaranya The Little Giantz, 4 Stripe Production dan Ukhuwah Group, serta didukung MCM Live sebagaimana tertera pada akun instagram @nussaukhuwahshow (5/6/2019).

[Baca Juga: Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter]

Selain ada pertunjukan teater Islamic Family Show, Nussa juga akan hadir untuk bertemu dan berbincang dengan para penggemarnya yang datang ke ICE BSD dalam sesi Live Interaction With Nussa. Dalam Nussa Ukhuwah Show juga akan ada Islamic Expo, Edu Talks, Muslimpreneur Spot, Halal Food Corner, Nussa Family Activities dan Nussa Playground.

Harga tiket masuk Nussa Ukhuwah Show sebesar Rp176.000 per orang. Jika Anda ingin datang ke acara ini membawa putra-putri yang berusia di bawah lima tahun atau tingginya kurang dari 100 sentimeter, maka harga tiket tidak berlaku alias gratis. Tiket bisa dibeli dengan mengakses laman nussaofficial.com atau bisa juga dibeli melalui Go-Tix.

Ayo ajak anak-anak Anda untuk belajar dan bermain di Nussa Ukhuwah Show!


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.