OB Golf Invitational 2019 Siap Kembali Digelar

Berita Kawasan

OB Golf Invitational 2019 Siap Kembali Digelar

OB Golf Invitational akan merayakan edisi keduanya di Asian Development Tour (ADT) pada 7-10 Mei 2019 mendatang. Turnamen golf ini berhadiah USD 65.000 dan akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club.

Royale Jakarta Golf Club yang berlokasi dekat dengan kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur ini merupakan championship course berstandar kelas dunia yang merupakan venue turnamen Indonesia Masters di Asian Tour.

[Baca Juga: Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks]

Sebanyak 144 pegolf berbakat akan bertanding dalam OB Golf Invitational. Para perserta yang terdiri atas 86 pemain ADT, 50 pemain PGA Tour of Indonesia (PGATI), dan delapan undangan ini telah siap untuk berkompetisi dan sekaligus menandai perhentian pertama Tour di Indonesia musim ini.

Inagurasi OB Golf Invitational 2018 telah menobatkan juara dari Jepang Shohei Hasegawa. Shohei memenangi gelar pertama ADT dan kemenangan profesional pertama dengan keunggulan satu pukulan.

Sementara itu, salah satu putra terbaik Indonesia George Gandranata, berhasil menduduki posisi tertinggi di antara para pegolf tuan rumah dengan mencetak skor tiga hari 206 (tujuh di bawah par) dan menduduki posisi keempat.

[Baca Juga: HUT ke 73 TNI AU Dimeriahkan Konser Padi Reborn di Udara]

Owner OB Golf Jimmy Masrin, menyambut kembalinya event golf ini yang akan memberikan kesempatan luas bagi para pegolf Indonesia untuk memperbaiki peringkat di Official World Golf Ranking (OWGR) dan memperbesar peluang kesempatan mereka untuk mewakili Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo.

“Kami sangat senang bisa kembali ke jadwal ADT, yang telah terbukti menjadi platform yang sukses bagi para pegolf muda dan berbakat untuk mendapatkan pengalaman golf kompetitif yang berharga,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/4/2019).

[Baca Juga: Ragam Acara di Angkasa Expo & Halim Open Day 2019]

Sekadar informasi, OB Golf merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang penerbitan majalah golf dan lifestyle, event organizer, dan tour operator. Perusahaan yang mulai beroperasi pada 2003 ini memiliki kepedulian dan komitmen tinggi terhadap perkembangan golf nasional.

Komitmen OB Golf tersebut ditunjukan dengan menggagas dan menggulirkan Indonesian Masters, turnamen golf profesional yang berskala internasional periode tahun 2011 hingga 2018. Selain itu, OB Golf meluncurkan Indonesia Golf Tour, yang merupakan sebuah platform kompetisi golf nasional pada 2014.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digita l.jpg

Pendidikan

Tak Hanya Offline, Kemampuan Public Speaking Juga Dibutuhkan di Dunia Digital

15 May 2022, 10:38

Di era digital saat ini, SDM di Tanah Air didorong memiliki kemampuan public speaking yang tak hanya bersifat luring tapi juga daring.

Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata Ini Dipanen Wagub Ariza.jpg

Berita Kawasan

Panen Belimbing dan Bayam di Agro Eduwisata

13 May 2022, 16:04

Wagub Ariza baru-baru ini bersama istrinya merasakan langsung bagaimana memanen buah belimbing serta sayur bayam di lahan eduwisata urban farming Jakarta Selatan.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin

13 May 2022, 10:02

Pada hari ini, DJ Lyfes asal negara Belanda meluncurkan hasil kolaborasinya besama produser EDM dalam negeri DJ Yasmin.

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022.jpg

Pendidikan

Percepat Transformasi Digital di Sekolah Tanah Air, Acer Luncurkan Ajang ASSA 2022

12 May 2022, 19:32

Acer Indonesia telah mempersiapkan hadiah total Rp500 juta dalam ajang penghargaan ASSA 2022 demi mempercepat transformasi digital di sekolah SD hingga SMA/SMK di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.