Olah Pengetahuan Timnya Terkait Brewed Tea, Chatime Gelar Tea-rista Contest 2022.jpg

Bisnis

Olah Pengetahuan Timnya Terkait Brewed Tea, Chatime Gelar Tea-rista Contest 2022

Brand brewed tea Chatime atau yang populer menghadirkan minuman kekinian serta boba belum lama ini menggelar kegiatan yang difokuskan untuk menimba serta mengasah kemampuan dari para timnya. Bertajuk Tea-rista Contest 2022, tim Chatime yang mengikuti kontes ini didorong untuk menunjukkan kebolehannya dalam meracik minuman brewed tea khas brand di bawah naungan Kawan Lama Group tersebut. Menariknya, tim yang memenangkan kompetisi ini akan diterbangkan ke Taiwan untuk ikut turnamen di tingkat global.

Kontes ini disebut juga turut digelar di negara-negara yang memiliki cabang Chatime seperti Malaysia, Filipina, Australia, Kamboja, Vietnam, Hongkong, Taiwan, dan Kanada. Tentu saja ini dalam rangka mencari sosok tea-rista terbaik yang nantinya akan mewakili Chatime dari negara masing-masing untuk saling berhadapan di negara Taiwan. Untuk Indonesia sendiri, grand final-nya digelar pada pekan kemarin, tepatnya 29 Juli 2022 di NLW Hall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Olah Pengetahuan Timnya Terkait Brewed Tea, Chatime Gelar Tea-rista Contest 202 2.jpg

“Ajang Tea-rista Contest ini merupakan apresiasi kami dari F&B ID, khususnya Chatime Indonesia, untuk mendukung bakat-bakat yang dimiliki oleh Tea-rista Chatime. Di ajang ini, kami tidak hanya menilai tentang pengetahuan seputar brewed tea yang mereka miliki, tetapi juga kreativitas membuat minuman serta kemampuan mereka dalam berkomunikasi. Nantinya, akan dikirimkan empat pemenang untuk mewakili Chatime Indonesia di acara Tea-rista Global di Taiwan”, jelas Business Director F&B Indonesia Devin Widya Krisnadi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/8/2022).

[Baca Juga: Peduli Lingkungan, Chatime Hadirkan Cup Tanpa Bahan Plastik]

Pada grand final pekan lalu itu akhirnya berhasil ditemukan empat pemenang yang terdiri dari Arif Miftahul Huda (Chatime Caman ACE Express Bekasi), Ridwan (Chatime Yogya Dramaga), Maria Ulfa (Chatime MTC Pekanbaru), dan Armansyah Dwi Subardi (Chatime Transmart MX Malang). Keempat pemenang ini berhak membawa pulang Rp20.000.000 serta golden ticket untuk terbang ke Grand Final di Taiwan pada September 2022 nanti.

Selain kompetisi tea-rista, Chatime juga turut memberikan kabar baik yang datang dari lembaga LPPOM MUI. Di mana Chatime berhasil meraih Favorite Halal Brand untuk kategori Coffee & Tea House versi LPPOM MUI Halal Award 2022. “Award ini merupakan suatu kebanggaan untuk Chatime dan F&B Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim Chatime yang terus konsisten menjaga kualitas implementasi Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH), LPPOM MUI, dan para Chatimers yang telah mendukung Chatime hingga bisa meraih penghargaan Favorite Halal Brand ini”, tambah Devin.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.