cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Olahraga Bouldering di Coffee Shop? Kunjungi Cliffy Coffee Malang

Para pengusaha coffee shop terus berinovasi, seperti sebuah Cliffy Coffee yang mengusung konsep outdoor dengan spot bouldering yang ada di dalamnya. Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Joyo Agung, Dusun Klandungan, Landungsari, Kecamatan Dau, Kota Malang ini menawarkan beragam keseruan bagi para pengunjung yang datang.

1.jpg

Secara konsep desain, kedai ini sebenarnya mengusung konsep cozy dan modern seperti kedai kopi pada umumnya. Namun, yang unik ialah konsep outdoor sport yang dibawa pada beberapa dekorasinya.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya spot olahraga bouldering atau panjat tebing yang ada di lantai dua kedai. Spot satu ini pun bisa digunakan oleh semua pengunjung dari semua latar belakang usia, baik anak kecil maupun orang dewasa. Keunikan ini pun membuat suasana nongkrong di kedai ini semakin hidup dan menyenangkan.

2.jpg

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung di Cliffy Coffee Malang. Spot pertama adalah spot indoor. Pada spot ini pengunjung akan disuguhi dengan nuansa cozy yang sangat kental dengan beragam dekorasi serta tanaman hias yang ada di sekitarnya. Pada lantai dua di spot outdoor inilah pengunjung bisa menggunakan fasilitas bouldering.

Sedangkan untuk spot outdoor-nya, pengunjung bisa merasakan suasana unfinished pada setiap dekorasinya. Tanaman hias yang ada di sekitarnya pun membuat suasana semakin menyenangkan, terlebih pada saat sore hari.

[Baca Juga: Ngopi di Tengah Gang? Kunjungi Toko Kopi Mukrimah Malang!]

Kepada PingPoint (09/12/2021), Deby sebagai pengunjung di Cliffy Coffee pun menceritakan kesan-kesan serta keseruan yang pernah dialaminya sata mengunjungi kedai kopi satu ini.

“Suasananya sangat menyenangkan, karena ada banyak pilihan spot di kedai ini. Nah, spot bouldering yang disediakan oleh kedai ini sangat unik sekali. Saya hampir tidak pernah menemukan coffee shop dengan area bouldering seperti yang ada di Cliffy Coffee ini. Dan bukan cuma pajangan, spot bouldering disini juga bisa dipakai, lho!” ungkapnya.

3.jpg

Untuk pilihan menu, kedai ini menawarkan beragam menu kopi dan non kopi yang lengkap bagi para pengunjung. Diantaranya adalah caffee latte, cappucinno, americano, lamonade, black tea, hingga beragam menu signature seperti Above The Everest dan juga Black Sunset. Semua menu tersebut pun dibanderol seharga Rp13.000 hingga Rp20.000 saja.

Untuk jam operasionalnya, kedai kopi ini bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB pada hari Sabtu hingga Kamis dan pukul 13.00 sampai 23.00 WIB pada hari Jumat.


Read More

Cliffy Coffee Malang

Kedai kopi dengan spot bouldering di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.