One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta

Berita Kawasan

One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta

Di awal tahun 2020 ini ada kabar gembira untuk Anda penggemar aliran musik Japanese rock atau J-Rock. Pasalnya, band aliran rock One Ok Rock disebut siap membawakan lagu-lagu hit-nya sekaligus mengguncang Istora Senayan Jakarta dengan penampilan mereka di depan para penggemarnya di Indonesia. Penampilan dari band rock yang sudah berusia sekitar 15 tahun ini merupakan bagian dari konser tur Asia mereka dalam rangka mempromosikan album terbarunya.

One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta

Konser One Ok Rock di Jakarta sendiri akan digelar pada 30 Mei 2020 yang bertajuk Eye Of The Storm Asia Tour 2020. Di mana ini merupakan bagian dari lanjutan tur dunia yang sudah digelar band rock tersebut di negara-negara Amerika Utara, Eropa, Jepang, serta Australia. Kemudian untuk tahun 2020, One Ok Rock pun memilih benua Asia untuk melanjutkan tur album Eye of The Storm.

[Baca Juga: Ini Pandangan Slank terhadap Perkembangan Musik Indonesia Kini]

Sekadar informasi, One Ok Rock yang juga akrab disebut namanya dalam bentuk plesetan angka dalam bahasa serapan Jepang, yakni 10969 (bacanya: wan-o-ku-ro-ku) yang sesuai namanya merupakan band beraliran rock atau J-Rock. Band ini terbentuk di tahun 2005 di Kota Tokyo, Jepang yang di mana saat ini anggotanya terdiri dari Takahiro Moriuchi sebagai vokalis, Toru Yamashita sebagai gitaris, Ryota Kohama sebagai bassist, dan Tomoya Kanki sebagai drummer.

One Ok Rock Siap Gemparkan Istora Senayan Jakarta

Nama One Ok Rock pada awalnya mendunia di kalangan penikmat J-Rock serta para penggemar anime Jepang saja. Namun band rock ini semakin melejit setelah melakukan rangkaian konser di beberapa negara apalagi setelah single-nya digunakan dalam film adaptasi Rurouni Kenshin. Namanya pun di musik rock juga makin menguat, usai One Ok Rock memenangkan penghargaan di Classic Rock Roll of Honour Awards di tahun 2016 untuk kategori Eastern Breakthrough Male Band dan di Rock Sound pada tahun 2017 untuk Best International Band serta pada tahun 2019 untuk Best live Performance dan ini belum termasuk penghargaan yang diraih di negara asal mereka.

[Baca Juga: 5 Album Lokal Paling Fenomenal Sepanjang 2019]

Album terbaru band ini yang bertajuk Eye of The Storm dirilis pada tahun 2019 dengan One Ok Rock yang terlebih dahulu mengeluarkan single dari album ini. Seperti Stand Out Fit In, Wasted Night, serta Change. Untuk semakin mendekatkan album ini dengan penggemarnya di Asia, konser Eye Of The Storm Asia Tour 2020 pun digelar.

Untuk konser One Ok Rock di Istora Senayan Jakarta pada 30 Mei 2020 nanti sendiri penjualan tiketnya sudah dimulai pada 20 Januari 2020. Di mana kategorinya dibagi menjadi Premium Tribune dengan harga Rp2.000.000, Festival yang dibanderol Rp1.000.000, Tribune 1 di harga Rp750.000, dan terakhir Tribune 2 dengan harga Rp500.000. Penjualan tiket sendiri akan dilakukan secara online melalui laman www.traveloka.com serta www.oorjakarta.com.

Read More

Artikel Lainnya

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

Berita Kawasan

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

26 February 2020, 14:30

BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi beberapa wilayah di kawasan Jabotabek akan diguyur hujan. Warga diminta bersiap dan waspada.

Menerka Romansa Cinta Tragis dalam Film The Invisible Man

Berita Kawasan

Menerka Romansa Cinta Tragis dalam Film The Invisible Man

26 February 2020, 14:15

Akting memukau Elisabeth Moss membuat The Invisible Man tak hanya sukses membius penonton. Aktingnya menguatkan pesan dampak psikologis dari abusive relationship.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 1 month, 1 week lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.