OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

Bagi Anda penggemar band yang terdiri dari Ryan Tedder, Zach Filkin, Drew Brown, Brent Kutzle, Eddie Fisher, dan Brian Willett yang tergabung dalam OneRepublic maka ada kabar yang membawa angin segar. Pasalnya, band yang populer berkat single Apologize di Tahun 2007 itu diumumkan akan ikut manggung dengan musisi internasional lainnya di konser bertajuk Woke Up Fest atau WUF 2023 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada awal tahun depan.

Konser musik ini disebut akan menggabungkan semua penikmat musik dari berbagai genre dalam satu wadah WUF 2023. Dari mulai pop, rock, hip-hop, R&B, hingga K-Pop dari semua usia (mulai dari enam tahun ke atas) dapat menikmati aksi panggung dari para pengisi acara nanti. Dengan pihak promotor, yakni CK Star Entertainment memastikan ini merupakan konser yang dikemas apik, bahkan keluarga juga bisa membawa anak-anaknya untuk menyaksikan Wake Up Festival pada 25 Februari 2023 mendatang.

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023.jpg

“CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, dengan menghadirkan Woke Up Fest atau WUF akan memberikan pilihan hiburan festival di Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta, dengan dua stage berbeda yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor,” ujar Head of Operations CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/9/2022).

[Baca Juga: Tiket Dijual Mulai 11 September 2022, MLTR Siap Gelar Konser di Yogyakarta]

Pihak promotor mengumumkan untuk line-up internasional di tahap pertama ini terdiri dari band OneRepublic, penyanyi ternama dari Australia Dean Lewis, dan band rock asal Jepang Man With a Mission atau yang kerap disingkat MWAM. Sekadar informasi, Dean Lewis namanya melejit usai ia merilis single berjudul Waves di tahun 2016 dan berhasil meraih tujuh Platinum di Australia pada tahun 2019. Sedangkan MWAM merupakan band aliran J-Rock asal Tokyo Jepang dan memiliki ciri khas menggunakan topeng serigala ketika manggung dengan karya-karya mereka dikenal kerap digunakan sebagai theme song di anime, film, serta video games dari Negeri Sakura. Dengan pihak promotor memastikan, line-up selanjutnya akan terus ditambah untuk semakin memeriahkan WUF 2023.

Penjualan tiket Woke Up Fest 2022 sudah mulai dibuka sejak akhir pekan ini pada 1 Oktober 2022 secara daring di laman www.wokeupfest.com. “Harga General Admission mulai dari Rp700.000, dan harga indoor tribune mulai dari Rp875.000. Semua informasi terkini akan selalu kami update melalui laman sosial media Instagram @wokeupfest dan situs resmi di www.wokeupfest.com,” tambah Soni.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.