Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON

Berita Kawasan

Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON

Pada Aniversary AEON Jakarta Garden City (JGC) akan mendatangkan sederet artis dan idol ternama yang akan meramaikan supermal ini pada bulan Oktober 2019 dengan tema Jepang. Selain penampilan band, ada juga deretan acara seru lainnya seperti Fukubiki Spin & Win, Payday Season hingga segudang special offers barang-barang limited yang hanya bisa di dapatkan di sini. Acara perayaan AEON Mall JGC, Cakung, Jakarta Timur dengan judul Ongaku-Sai 2nd Anniversary ini akan diselenggarakan dari tanggal 12-13 Oktober 2019. Melansir dari laman songkick.com (24/9/2019), berikut line up artis yang akan tampil di Ongaku-Sai 2nd.

[Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Budaya Jepang di Jak-Japan Matsuri 2019]

Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON NIDJI
  • NIDJI

Band kondang asal Indonesia yang di sempat dipimpin Giring ini kini kembali dengan formasi barunya yang cukup ditunggu-tunggu. Setelah momen serah terima Giring kepada sang vokalis baru mereka Yusuf Ubay, Nidji akan tampil dengan aransemen baru yang siap memeriahkan Anniversary AEON Mall JGC 2019 nanti.

Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON Geisha
  • Geisha

Band yang mengawali karir di Pekanbaru pada tahun 2003 ini akan datang dengan wajah baru mereka di Ongaku-Sai 2nd. Hengkangnya Momo dari posisi vokalis tidak membuat band pop rock ini redup. Pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019 nanti, Geisha akan tampil dengan vokalis barunya yang cukup fenomenal, Regina Poetiray yang siap memeriahkan main atrium AEON Mall JGC.

  • Kahitna

Band senior asal Bandung yang terkenal dengan ganre jazz, pop fushion, latin hingga etnik ini jadi salah satu line up yang cukup ditunggu-tunggu. Penampilan iconic mereka yang selalu tampil mempesona selalu berhasil membuat e4argasm. Kelompok musik yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung Ongaku-Sai 2nd 2019.

Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON Hiroaki Kato
  • Hiroaki Kato

Berawal dari pekerja bangunan sekaligus dosen Bahasa Indonesia di Jepang membuat Hiroaki Kato menjadi salah satu musisi serta role figure. Dengan latar belakang yang cukup unik, Hiroaki Kato konsisten dalam bermusik di Indonesia. Sebagai musisi blasteran, Hiroaki Kato rutin mengkolaborasikan musik Indonesia dan jepang dengan genre pop, dance elecetronic.

Ongaku-Sai 2nd 2019, Hadirkan Festival Budaya Jepang di AEON Shojo Complex
  • Shojo Complex

Penggemar pop Idol Jepang pastinya akan sangat menunggu kehadiran Shojo Compex. Digawangi oleh label Yoshimoto seklagus Asian Circuit Project , membuat idol grup yang satu ini cukup berbeda. Shojo Complex terkenal sebagai grup idol yang menyanyikan lagu dengan dua Bahasa Asia yaitu Jepang dan Indonesia. Keunikannya tersebut membuat Shojo Complex jadi salah satu artis yang paling ditunggu-tunggu di acara Ongaku-Sai 2nd, 12-13 Oktober, Main Atrium, Aeon Mall JGC, 2019.

[Baca Juga: Deretan Konser Musik Asyik di Bulan September 2019]

Jika penasaran tentang detail event dan ingin datang ke acara ini, Anda dapat mengunjungi songkick.com untuk melihat rundown acara dan pembelian tiket. Artis mana yang paling Pointers tunggu di acara Ongaku-Sai 2nd ini ?


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.