SERPONG-KAWASAN-OPEN HOUSE DI ONE PARC PURI BERTEMAKAN PUMPKIN FESTIVAL-RACHLI-1100 px X 600 px-03.jpg

Berita Kawasan

Open House di One Parc Puri Bertemakan Pumpkin Festival

Binaya Komunikasindo bersama dengan One Parc Puri (OPP) menggelar acara Pumpkin Festival. Festival yang diadakan di kawasan kantor Sales Gallery ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 27 Oktober hingga 28 Oktober 2018.

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Binaya Komunikasindo dan One Parc Puri, pihaknya selalu mengangkat tema terkait keluarga. Pada bulan Oktober, bertepatan dengan Halloween, pihaknya mengambil tema Pumpkin Festival.

Pumpkin Festival diadakan sebagai wadah anak untuk mengembangkan kreativitas serta meningkatkan bonding antara anak dan orang tua. Pasalnya, diterangkan PR & Marketing Communication Binaya Komunikasindo Galuh Kusuma Hapsari, melihat sekarang ini anak sudah akrab dengan gawai.

[Baca Juga: Menjelajahi Museum MACAN nan ‘Instagramable’ di Jakarta Barat]

Sehingga, guna menjaga hubungan antara anak dan orang tua harmonis, banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh keduanya dalam Pumpkin Festival.

Pumpkin Festival di One Parc Puri

“Di Pumpkin Festival banyak kegitan yang dilakukan antara orangtua dan anak. Seperti kita ketahui, sekarang ini waktu anak banyak bermain gadget. Jadi, acara ini untuk menjaga hubungan di keluarga,” ujarnya

Banyak kegiatan di Pumpkin Festival, antaranya kompetisi Marching Band, Pumpkin Cooking Class, Pumpkin Art Day (Pumpkin carving), Pumpkin coloring, dan Cosplay Competition.

Keunikan lainnya adalah adanya pameran karya Wahid Ari. Pria yang dikenal dengan nama Acid ini telah berkecimpung di dunia seni sejak di bangku Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR). Karya-karyanya pun pernah menghiasi Galeri Nasional. Adapun beberapa karyanya adalah Empat tokoh Wayang (Punakawan) dan “Siluet Wajah Jokowi”.

Setidaknya, ada sekitar ratusan peserta yang ikut serta dalam festival ini dan mereka berusia sekitar 4 sampai 13 tahun. Para peserta yang hadir didominasi dari kawasan Karang Tengah, Tangerang dan sekitarnya.

Pumpkin Festival di One Parc Puri

“Kami mengundang sekolah-sekolah sekitar yang sifatnya memang untuk bikin aktivitas yang membangun keluarga. Kalau khusus untuk marching band, kita mau mengasah bakat anak-anak SD,” katanya.

Lanjut Galuh, keseluruhan kegiatan yang diselenggarakan di Pumpkin Festival dinilai juri yang kapabel dalam bidangnya.

Selain itu, adanya festival ini juga merupakan salah satu bentuk open house yang ditujukan untuk mengenalkan hunian One Parc Puri kepada masyarakat. Masterplan unik One Parc Puri menampilkan hunian dan ruang bisnis kontemporer berkualitas. One Parc Puri akan dibangun dalam empat fase, dimulai dengan ORCHIDEA & OLEA pada fase pertama.

[Baca Juga: Coffee Shop di Puri Indah yang Cocok untuk Sarapan]

Lokasi OPP sangat strategis di Karang Tengah Barat (Exit Toll KM 11) sebagai lokasi yang sedang berkembang. Area OPP terinspirasi dari kawasan apartemen di Singapura dengan lanskap eco green yang dapat membuat setiap penghuni merasa nyaman untuk berjalan santai dan berkumpul bersama keluarga.

“Kita mengadakan kegiatan ini untuk juga mengenalkan One Parc Puri (OPP). OPP merupakan kawasan seluas 9,7 hektare yang dibangun untuk live-work-play apartement,” tutur perempuan yang juga berprofesi sebagai dosen komunikasi ini.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.