KEBON-JERUK_OPTIMISME-PEMBANGUNAN-APARTEMEN-DAAN-MOGOT-CITY-KALIDERES_ICHWAN.jpg

Properti dan Solusi

Optimisme Pembangunan Apartemen Daan Mogot City

Pertumbuhan pasar properti di Jakarta sejak tahun lalu masih lambat. Kondisi itu terlihat dari masih banyaknya pengembang yang belum bisa menyelesaikan proyek pembangunan propertinya. Namun, masih banyak pengembang optimis kondisi properti yang lesu ini akan reborn. Salah satunya ditunjukkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) yang berkomitmen menyelesaikan proyek apartemen Daan Mogot City sesuai target.

Apartemen yang lokasinya tidak jauh dari RS Mitra Keluarga Kalideres ini menerapkan konsep fasilitas 4H yakni Happines, Health, Heritage, dan High Quality Education. Untuk mewujudkan konsep tersebut, pengembang mendedikasikan 60 persen total lahan seluas 16 hektare sebagai area terbuka hijau dan fasilitas penunjang lain.

Jika dilihat dalam apartemen masterplan Daan Mogot City, pengembang berencana membangun 7 tower apartemen dan area perbelanjaan untuk tahap pertama. CEO Daan Mogot City Shen Chao mengatakan pihak akan terus berupaya melakukan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak melakukan groudbreaking pada April 2017 lalu untuk empat tower pertama yakni Albatross, Bluejay, Canary dan Dove, progres pembangunan Daan Mogot City berjalan lebih cepat 15 persen dalam waktu 15 bulan pengerjaan.

“Kalau dari progresnya justru 15 persen lebih cepat dari deadline. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada customer-customer kami yang sudah beli,” kata Shen, Selasa (31/7/2018) .

Sementara itu, Billy Tanutama selaku General Manager Sales dan Marketing mengaku optimis dengan progres pembangunan apartemen Daan Mogot City. Diperkirakan pada Oktober 2018, tower pertama bisa melakukan topping off yang progresnya sudah mencapai 31 lantai.

Dalam memasarkan proyeknya, Daan Mogot City melakukan sejumlah promosi guna menarik konsumen. Misalnya dengan meluncurkan program marketing seperti down payment (DP) nol persen. Strategi ini cukup mampu menarik antusiasme konsumen untuk membeli unit apartemen. Billy mengakui DP nol persen ini peminatnya sangat tinggi dan program ditutup dengan acara Customer Gathering Marketing Gallery Daan Mogot City pada Minggu, 29 Juli 2018.

“Dari data cara bayar customer kami, ditemukan bahwa 67 persen customer kami memilih cara bayar KPA, diikuti dengan posisi seimbang antara hardcash dan installment sebesar 21 persen. Kami katakan bahwa DP nol persen sangat digandrungi masyarakat dan demand untuk hunian bagi masyarakat Jakarta masih sangat tinggi sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” katanya.

Apartemen Daan Mogot City adalah proyek hunian vertikal yang rencananya akan dibangun sebanyak 30 tower dalam waktu 10 tahun. Setiap tower-nya akan terdiri dari 31 lantai dengan total 500 unit. Untuk pembangunan tahap pertama, pengembang CCCG akan membangun 8 tower di mana setiap unitnya akan memiliki ceiling kurang lebih sekitar 2,85 meter, dengan lebar koridor apartemen sekitar 1,9 meter persegi.

Untuk tipe hunian, apartemen Daan Mogot City memiliki 3 tipe pilihan, yaitu tipe Studio berukuran 25,92 – 31,87 meter persegi, tipe 2 Bedroom ukuran 51 – 59,09 meter persegi, dan tipe 3 Bedroom 79,88 – 80,3 meter persegi. Apartemen ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti sekolah dengan taraf internasional, klinik kesehatan, kolam renang, gym, outdoor area, jogging track, bicycle track, kids playground, tennis court, basketball court, sky lounge, dan commercial area.

Read More

Artikel Lainnya

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

Kesehatan

Kampung Kepo Dukung Wanita Lebih Peduli dengan Kanker Serviks

18 August 2019, 20:00  |  7 Views

Untuk meningkatkan kepedulian serta mendorong wanita untuk melakukan deteksi dini kanker, Kampung Kepo diresmikan.

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

Properti dan Solusi

Ampas Kopi Ternyata Punya Manfaat Istimewa

18 August 2019, 19:00  |  9 Views

Biasanya ampas kopi selalu berakhir di tempat sampah, namun ternyata endapan hasil akhir dari minuman lezat ini masih dapat Anda manfaatkan.

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

Bisnis

Bayar Ongkos Kirim Barang di Gerai JNE Kini Bisa Pakai GoPay

18 August 2019, 18:00  |  8 Views

GoPay menjadi uang elektronik pertama yang dapat menjadi opsi pembayaran biaya kirim barang melalui JNE. Kirim barang pun jadi lebih praktis.

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

Kesehatan

Kader JKN Dekatkan BPJS Kesehatan untuk Pelayanan Masyarakat

18 August 2019, 17:00  |  6 Views

Kader JKN berperan aktif menyukseskan Program JKN-KIS. Selain itu, berbagi informasi dan membawa manfaat kepada masyarakat.


Comments


Please Login to leave a comment.