Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga

Berita Kawasan

Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga

Perayaan ulang tahun Orami ke-7 tak berhenti di peluncuran aplikasi Orami Parenting beberapa saat lalu. Untuk mempererat hubungan keluarga dan juga hubungan Orami dengan anggota komunitas orangtua, pada Minggu (23/2/2020) lalu, mengadakan Orami Family Fun Walk di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini di isi dengan berbagai kegiatan hiburan dan aktivitas menarik dan juga menyehatkan, misalnya seperti Zumba. Kemudian juga ada acara Mini Circus, sebagai hiburan. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan fantastis dari Yovie and Nuno.

Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga

Mengutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/2/2020), kegiatan Orami Family Fun Walk ini bertepatan dengan bulan kasih sayang, maka dari itu Orami mengajak para peserta yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut untuk mengenakan baju berwarna merah muda sebagai simbol kasih sayang.

“Tidak banyak yang menyadari, kasih sayang sebenarnya dimulai dari keluarga sendiri. Kasih sayang antara orang tua dan anak adalah bentuk kasih sayang yang paling tulus. Di hari ulang tahun kami yang ke-7, Orami sebagai platform parenting di Indonesia, ingin mengajak keluarga Indonesia merayakan kasih sayang ini bersama-sama,” ujar Chief Marketing Officer Orami Haryo Suryo Putro.

[Baca Juga: Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting]

Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih Orami untuk para Ayah, Ibu, dan anak-anak yang telah menjadi inspirasi selama tujuh tahun berdiri. Keluarga menjadi salah satu faktor utama pengembangan layanan Orami.

Pada kegiatan ini, Orami turut mengumumkan kerja samanya dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding besutan Andy F. Noya yang juga merupakan CEO BenihBaik.com. Platform milik wartawan dan presenter kenamaan Indonesia ini akan memfasilitasi kegiatan pengumpulan dana yang akan diinisiasi di beragam kampanye-kampanye Orami, yang kesemuanya berkaitan dengan misi Orami, yakni untuk membangun ekosistem parenting yang lebih baik di Indonesia.

[Baca Juga: Pemkot Jakarta Pusat Gelar Program Enjoy Jakarta Walking Tour]

CEO BenihBaik.com Andy F. Noya mengucapkan, dirinya atas nama BenihBaik sangat senang bisa bekerja sama dengan Orami, salah satu perusahaan yang sangat concern dengan isu-isu parenting di Indonesia. Kami melihat adanya kesamaan tujuan antara BenihBaik.Com dengan Orami, sudah seharusnya kebaikan berawal dari rumah, dari unit sosial paling kecil dalam masyarakat, yakni keluarga

“Jika setiap keluarga dapat saling bantu dan mendukung, saya percaya hal ini akan berujung pada generasi mendatang yang lebih baik.” Sebut Andy.

Memiliki visi besar yakni Simplifying Parenting, tahun ke-7 ini juga menjadi momentum bagi Orami mengokohkan diri sebagai all-in one parenting platform, dengan tiga pilar utamanya yakni commerce, content, dan community.


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.