Orami Adakan Program Ibu Sibuk Agar Para Ibu Bsa Dapatkan Uang Tambahan .jpg

Bisnis

Orami Adakan Program Ibu Sibuk Agar Anda Dapatkan Uang Tambahan

Di tengah pandemi seperti ini, banyak orang yang beralih jadi wirausaha agar mendapatkan pemasukan tambahan untuk keluarga. Melihat fenomena ini, Orami sebagai salah satu platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk ibu dan bayi serta layanan konten dan komunitas parenting-nya, mengumumkan rangkaian inisiatif baru untuk program Ibu Sibuk.

Ibu Sibuk sendiri merupakan program yang dibuat untuk para ibu agar bisa tetap produktif dan mampu memiliki penghasilan tambahan dengan cara menjual beragam produk yang ada di Orami ke orang-orang di sekitarnya. Di tengah pandemi COVID-19 ini, program Ibu Sibuk Orami kembali digalakkan dengan berbagai keuntungan dan keunggulan tambahan.

[Baca Juga: Orami Jaga Harga dan Kehigienisan Produk untuk Konsumen]

Peserta Ibu Sibuk mendapatkan pelatihan bisnis dan bantuan tambahan modal usaha. Bukan hanya modal, agen terpilih juga berkesempatan untuk mendapat tambahan modal berupa Orami Cash. Diharapkan, para ibu sibuk ini, selain dapat turut membantu keuangan keluarga, juga dapat membantu komunitas terdekatnya untuk mendapatkan barang kebutuhan anak dengan lebih terjangkau serta lebih dekat.

Orami Adakan Program Ibu Sibuk Agar Para Ibu Bsa Dapatkan Uang Tambahan 2 .jpg

“Di Ibu Sibuk, ibu yang bergabung tidak hanya dibekali dengan modal usaha saja. Namun, juga dibekali dengan ilmu dan pelatihan terkait kiat-kiat berdagang secara online. Kami merasa hal-hal seperti ini sangat diperlukan, apalagi di tengah wabah COVID-19 di mana banyak keluarga yang kehilangan mata pencaharian. Modal berupa skill inilah yang menurut kami paling penting dan bermanfaat secara jangka panjang untuk para ibu. Sehingga, untuk seterusnya, mereka tetap dapat mandiri dan berdaya secara finansial.” ujar Chief Marketing Officer Orami Haryo Suryo Putro seperti dikutip dari rilis yang diterima PingPoint (16/6/2020).

Orami juga bekerja sama dengan Women Will, salah satu program inisiasi Google yang fokus kepada pemberdayaan perempuan dalam bidang bisnis dan teknologi. Para peserta akan dibekali beragam pelatihan seperti keterampilan bisnis, media sosial dan beragam kiat usaha.

[Baca Juga: Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga]

Para agen Ibu Sibuk memiliki katalog produk khusus dengan harga jual yang sangat menguntungkan. Keuntungan yang didapatkan dari hasil berjualan juga tidak sedikit, agen Ibu Sibuk bisa mengambil margin hingga mencapai 30 persen. Orami menggandeng beberapa brand produk ibu dan bayi.

Salah satu brand partner Ibu Sibuk Goo.N memberikan dukungan pada tiap program yang berdampak positif bagi ibu. “Program Ibu Sibuk sangat diperlukan di tengah pandemi ini, karena banyak keluarga yang terkena dampak finansial. Kerja sama ini menjadi salah satu cara Goo.N dan Orami untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang terdampak agar dapat memperbaiki keadaan.” ujar Business Advisor Goo.N Alice Purwanto.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years lalu
    suki

    sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys.....