Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga

Bisnis

Orami Jaga Harga dan Kehigienisan Produk untuk Konsumen

Sebagai platform parenting yang juga fokus pada e-commerce dan komunitas parenting, produk ibu dan bayi dan juga layanan lainnya, Prani mendukung penuh rekomendasi physical distancing dari pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Namun di tengah-tengah wabah ini, Orami memastikan kebutuhan berbalanja online meningkat pesat, apalagi setelah adanya imbauan untuk tetap beraktivitas di rumah saja. Menurut Chief Executive Officer Orami Ferry Tenka, terdapat peningkatan transaksi di Orami, terutama untuk kebutuhan anak dan bayi yang sifatnya pokok dan rutin, seperti popok dan susu.

Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

“Selain itu, kategori lain seperti personal hygiene dan suplemen kesehatan seperti tissue basah, hand sanitizer, sabun cair, masker, dan multi vitamin juga mengalami peningkatan transaksi. Hal ini terjadi karena konsumen mengurangi kegiatan belanja di luar rumah dan memilih melakukannya secara online. Kami berusaha membantu konsumen dengan memaksimalkan layanan pengiriman same-day (khusus Jabodetabek) dan memastikan pengiriman yang lebih cepat dan juga terjangkau ke kota-kota lain di seluruh Indonesia.” kata Ferry berdasarkan rilis yang diterima Pingpoint (31/3/2020).

[Baca Juga: Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting]

Orami pun telah memberlakukan SOP tambahan di proses logistic untuk memastikan higienitas pesanan. Ferry memastikan, produk yang ada di Orami selalu diberi disinfektan sebelum dikirimkan. Selain itu, kurir internal kami juga selalu mengenakan masker. Bahkan, kantor dan gudang kami selalu disteril dan semua kurir dan kru di gudang Orami senantiasa menjaga higienitas dalam bekerja dengan secara berkala diukur suhu tubuhnya dan wajib pakai hand sanitizer.

“Hal tersebut dilakukan tak hanya untuk menjaga higienitas produk untuk konsumen namun juga untuk melindungi kesehatan dan keamanan kurir dan kru Orami,” ujar Ferry.

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Gelar Parenting Education

Orami juga menjamin selalu memberlakukan harga normal untuk semua produk yang dijual. Bahkan sampai tanggal 9 April 2020, Orami menjalankan promo bertajuk Lindungi Keluarga dengan #DiRumahAja yang memberikan beragam diskon untuk banyak keperluan Ibu & Bayi.

Melalui aplikasi Orami Parenting, Orami juga mengajak para Ibu di Indonesia untuk terus memaksimalkan aktivitas dan memanfaatkan waktu di rumah bersama anak-anak. Orami juga mengajak para Ibu di komunitas Orami untuk tetap tenang dan waspada menghadapi pandemik Covid-19 dengan #DiRumahAja melalui beragam online movement.

[Baca Juga: Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga]


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.