Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga

Bisnis

Orami Jaga Harga dan Kehigienisan Produk untuk Konsumen

Sebagai platform parenting yang juga fokus pada e-commerce dan komunitas parenting, produk ibu dan bayi dan juga layanan lainnya, Prani mendukung penuh rekomendasi physical distancing dari pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Namun di tengah-tengah wabah ini, Orami memastikan kebutuhan berbalanja online meningkat pesat, apalagi setelah adanya imbauan untuk tetap beraktivitas di rumah saja. Menurut Chief Executive Officer Orami Ferry Tenka, terdapat peningkatan transaksi di Orami, terutama untuk kebutuhan anak dan bayi yang sifatnya pokok dan rutin, seperti popok dan susu.

Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

“Selain itu, kategori lain seperti personal hygiene dan suplemen kesehatan seperti tissue basah, hand sanitizer, sabun cair, masker, dan multi vitamin juga mengalami peningkatan transaksi. Hal ini terjadi karena konsumen mengurangi kegiatan belanja di luar rumah dan memilih melakukannya secara online. Kami berusaha membantu konsumen dengan memaksimalkan layanan pengiriman same-day (khusus Jabodetabek) dan memastikan pengiriman yang lebih cepat dan juga terjangkau ke kota-kota lain di seluruh Indonesia.” kata Ferry berdasarkan rilis yang diterima Pingpoint (31/3/2020).

[Baca Juga: Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting]

Orami pun telah memberlakukan SOP tambahan di proses logistic untuk memastikan higienitas pesanan. Ferry memastikan, produk yang ada di Orami selalu diberi disinfektan sebelum dikirimkan. Selain itu, kurir internal kami juga selalu mengenakan masker. Bahkan, kantor dan gudang kami selalu disteril dan semua kurir dan kru di gudang Orami senantiasa menjaga higienitas dalam bekerja dengan secara berkala diukur suhu tubuhnya dan wajib pakai hand sanitizer.

“Hal tersebut dilakukan tak hanya untuk menjaga higienitas produk untuk konsumen namun juga untuk melindungi kesehatan dan keamanan kurir dan kru Orami,” ujar Ferry.

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Gelar Parenting Education

Orami juga menjamin selalu memberlakukan harga normal untuk semua produk yang dijual. Bahkan sampai tanggal 9 April 2020, Orami menjalankan promo bertajuk Lindungi Keluarga dengan #DiRumahAja yang memberikan beragam diskon untuk banyak keperluan Ibu & Bayi.

Melalui aplikasi Orami Parenting, Orami juga mengajak para Ibu di Indonesia untuk terus memaksimalkan aktivitas dan memanfaatkan waktu di rumah bersama anak-anak. Orami juga mengajak para Ibu di komunitas Orami untuk tetap tenang dan waspada menghadapi pandemik Covid-19 dengan #DiRumahAja melalui beragam online movement.

[Baca Juga: Orami Adakan Fun Walk untuk Eratkan Keluarga]


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.