Orami Perkenalkan Ruang Konsul, Layanan Baru Ramadan

Bisnis

Orami Perkenalkan Ruang Konsul, Layanan Baru Ramadan

Dalam rangka bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri, Orami yang merupakan platform parenting yang dikenal lewat e-commerce produk ibu dan bayi serta layanan konten dan komunitas parenting, mengumumkan kampanye Berbagi Kebaikan dari Rumah. Kampanye ini dibuat karena Ramadan tahun ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Kini, Ramadhan harus diselenggarakan secara penuh di rumah, mulai dari buka puasa, sahur, maupun salat Tarawih.

Hal tersebut terjadi karena pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa kota, pemerintah pun menganjurkan masyarakat untuk tidak kemana pun atau melakukan kegiatan di luar saat Ramadhan, bahkan larangan mudik pun sudah berlaku.

Orami Perkenalkan Ruang Konsul, Layanan Baru Ramadan

Maka dari itu, Orami memperkenalkan Ruang Konsul yang merupakan satu layanan Orami Parenting terbaru, di mana para orang tua khususnya ibu dapat berkonsutasi gratis di aplikasi Orami mengenai hal seputar kesehatan anak maupun hubungan rumah tangga langsung dengan para ahli seperti dokter kandungan, dokter anak, dan psikolog.

“Di masa-masa seperti ini, peran keluarga sangat besar dalam memastikan ibadah Ramadan dan suasana yang harmonis dapat tetap terjalin. Maka dari itu, orang tua harus memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga untuk menjalankan kajian keagamaan maupun bersilaturahmi.” tutur CEO Orami Ferry Tenka.

[Baca Juga: Orami Jaga Harga dan Kehigienisan Produk untuk Konsumen]

Selain Ruang Konsul, Orami juga memiliki berbagai pilihan program khusus lainnya selama ramadhan, yaitu

1) Kajian Rohani Online

Khusus bulan Ramadan, selama dua kali dalam seminggu, para ibu tetap bisa mendapatkan siraman rohani melalui ponsel masing-masing. Materi kajian akan diberikan langsung oleh para ustazah favorit,

2) Berbagi Resep

Sesi interaktif untuk berbagi menu berbuka ataupun sahur dan juga tips masak selama bulan Ramadan setiap hari Selasa & Kamis,

3) Roompi Ramadan (Ruang Online Orami Pintar)

Fitur kelas seminar online dengan para ahli yang hadir secara rutin dengan mengundang ahli dari berbagai bidang seperti psikolog, dokter anak, obgyn, ahli finansial, dan lain-lain dengan beragam topik khusus seputar Ramadan dan COVID-19.

Melansir dari rilis yang diterima PingPoint (28/4/2020), Orami menyadari, banyak ibu menghindari datang ke rumah sakit saat pandemi CoOVID-19 ini karena khawatir. Maka dari itu, Ruang Konsul bisa jadi sarana bagi para ibu agar tetap bisa bertanya atau berkonsultasi langsung dengan para ahli secara daring dan gratis.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.