Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

Bisnis

Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

Orami merupakan e-commerce yang fokus untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak. Berdiri sejak 2013, Orami terus berkembang untuk mendukung, memenuhi, dan mengedukasi orang tua. Bukan hanya itu, Orami juga menyajikan konten dan komunitas parenting. Diulang tahun ke-7, Orami meluncurkan aplikasi terbaru, yakni Orami Parenting.

Aplikasi ini diluncurkan secara resmi pada 12 Februari lalu. Orami meluncurkan aplikasi pareting ini berdasarkan, kesadaran adanya support system untuk ibu dalam bentuk komunitas sangatlah penting. Selain itu, karena orangtua masa kini aktif menggunakan ponsel pintar.

Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

Peluncuran aplikasi ini didorong oleh kebutuhan ibu Indonesia akan informasi mengenai pola asuh anak yang tepat. “Siapa yang tidak ingin jadi orang tua terbaik untuk anak-anaknya? berdasarkan keinginan setiap orang tua tersebut, Orami akhirnya meluncurkan aplikasi ini pada ulang tahun ke-7,” kata Head of Parenting Orami Cynthia Tenggara saat ditemui PingPoint.co.id di Plaza Senayan (13/2/2020).

[Baca Juga: Dinas Pendidikan Kota Tangerang Gelar Parenting Education]

Dalam aplikasi Orami Parenting, terdapat empat fitur unggulan, yaitu chat sesama mom dengan delapan jenis komunitas, yaitu pregnant moms, newborn moms, toddler moms, mompreneur, try to conceive moms, working moms, moms with special kids, dan single moms.

Kemudian juga ada fitur kelas konsultasi online, di mana dalam fitur ini para perempuan dapat berkonsultasi langsung dengan ahlinya mengenai pengasuhan, kesehatan, atau pun masalah tumbuh kembang anak di sebuah program kelas online yang dinamakan ROOMPI (Ruang Online Orami Pintar).

Orami Rayakan 7 Tahun dengan Luncurkan Aplikasi Parenting

Orami juga mneyajikan puluhan ribu artikel dengan beragam topik yang dikurasi khusus, agar orangtua bisa mendapatkan informasi yang valid mengenai kebutuhan ibu dan anak. Yang terakhir, Orami tentunya menyajikan berbagai macam diskon di merchant dan partner Orami.

“Yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sejenis adalah, dalam fitur chat, kami tidak menggunakan nomor telepon, melainkan username. Di mana ini jauh lebih aman dan privasi bisa lebih terjaga. Selain itu, Orami Parenting juga menerapkan konsep mom support mom berbasis komunitas,” ujar Head of Community Bunga Mega.

[Baca Juga: Pergeseran Tren, Orangtua Kini Lebih Suka Gunakan Nama Indonesia]

CEO Orami Ferry Tenka menyebutkan, parenting merupakan tanggung jawab terbesar umat manusia yang dapat menentukan masa depan seseorang, masa depan sebuah bangsa, bahkan dunia. Karena, menjadi orangtua bukanlah sesuatu yang dikerjakan berdasarkan insting, hal tersebut yang mendorong Orami membuat platform khusus di mana orangtua bisa sama-sama belajar dan bertumbuh menjadi lebih baik.

Read More

Artikel Lainnya

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia .jpg

Kuliner

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia

05 August 2020, 20:00

Fit Gourmet menghadirkan menu khusus di momen perayaan 17 Agustus ini dengan jajanan khas Indonesia yang sehat.

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan.jpg

Kesehatan

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan

05 August 2020, 19:00

Kang Emil mengumumkan siap membantu usaha uji klinis vaksin COVID-19 yang dilakukan PT Bio Farma dan Unpad.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Kuliner

Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

05 August 2020, 15:00

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 April 1949 ini legendaris kerap disebut sebagai Ratu Boga Indonesia akibat penampilannya yang lincah kala memasak di program televisi Aroma.

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

Kesehatan

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

05 August 2020, 14:00

Apabila terhirup, amonium nitrat dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan dengan gejala batuk, sakit tenggorokan dan napas yang pendek.


Comments


Please Login to leave a comment.