Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

Hobi dan Hiburan

Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

Tahun ini, Academy of Motion Arts and Sciences memindahkan siaran tahunan mereka kembali dua bulan menjadi 25 April 2021, sebagai akibat dari pandemi COVID-19. "Siaran langsung Oscar akan terjadi," kata perwakilan dari Academy dan ABC secara eksklusif kepada Variety.com (2/12/2020) .

Sumber di dalam Oscar mengatakan, dengan menunda upacara penghargaan, Akademi berharap bioskop akan dibuka kembali di musim semi, sehingga memungkinkan lebih banyak film untuk bersaing dalam perayaan tahunan film terbaik tahun ini.

Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

Bahkan jika bioskop tetap tutup, dengan mengadakan Oscar pada musim semi, penyelenggara akan fokus untuk memastikan bahwa acara terus berlanjut seperti biasa alias diadakan di gedung teater dan disiarkan secara langsung.

Itu mungkin masih menimbulkan beberapa pertanyaan tentang berapa banyak orang yang diizinkan berada di dalam Dolby Theater yang berkapasitas 3.400 kursi di Los Angeles, tempat upacara tradisional berlangsung. “Akademi telah melakukan penelusuran Dolby baru-baru ini untuk melihat semua pilihan,” kata seorang juru bicara penghargaan yang mengetahui situasi tersebut.

[Baca Juga: Ubah Citra #OscarsSoWhite AMPAS Undang Juri dari Indonesia]

Tidak jelas protokol keselamatan apa yang akan diperkenalkan untuk acara malang penganugeraah piala Oscar itu. Seorang perwakilan dari Dolby Theater menolak berkomentar.

Sejak lockdown pada Maret, pandemi COVID-19 telah melumpuhkan industri film, dengan bioskop ditutup dan produksi dihentikan. Sebagai tanggapan, Akademi memperpanjang batas waktu kelayakan dari 31 Desember hingga 28 Februari 2021, selain membuat film yang tayang perdana di platform streaming memenuhi syarat untuk dikirimkan.

Tidak jelas berapa banyak nomine yang dapat atau akan menyetujui kehadiran secara langsung. Dalam dalam daftar ada banyak aktor berpengalaman, termasuk Anthony Hopkins, 82; Ellen Burstyn, 88; Sophia Loren, 86; Meryl Streep, 71; David Strathairn, 72; dan Yuh-Jung Youn, 73.

Acara Penghargaan Lain

Sementara itu empat acara malam penganugerahan penghargaan lain menjelang Oscar ada Golden Globes (28 Februari), Critics Choice (7 Maret), SAG (14 Maret) dan BAFTA (11 April).

The Globes, yang dipandu oleh Hollywood Foreign Press Association (HFPA), mengatakan dalam siaran pers 27 Juli bahwa acara mereka akan disiarkan langsung dari The Beverly Hilton di Beverly Hills dan dipandu oleh Tina Fey dan Amy Poehler. HFPA menolak berkomentar untuk berita ini.

Oscars 2021 Diundur dan Tidak Akan Berlangsung Virtual

SAG Awards, yang diberikan oleh 165.000+ anggota SAG-AFTRA, biasanya diadakan di Shrine Auditorium di Los Angeles, yang memiliki kapasitas tempat duduk 6.300. Prekursor penting Academy Awards tidak mengesampingkan kemungkinan untuk pertunjukan virtual. "Untuk acara kami, kami mencari berbagai opsi," kata juru bicara SAG Awards.

The Critics Choice Awards, yang secara tradisional menjadi salah satu acara penghargaan televisi pertama, terbuka untuk banyak pilihan berbeda. “Kami tahu pertunjukan akan tetap berlangsung,” kata CEO dan President of Critics Choice Association Joey Berlin.

[Baca Juga: Akibat Pandemi COVID-19, Aturan Piala Oscar 2021 Diubah]

“Taye Diggs akan berada di atas panggung. Ada tiga kemungkinan. Bisa seperti Emmy, atau Critics Choice Awards tahun lalu, atau campuran. Tampaknya pada 7 Maret, sebagian besar nominasi dan pemenang idak akan senang berkumpul di suatu tempat,” tambah Berlin.

Malam penghargaan Critics Choice Awards tahun lalu dihadiri hampir 2.000 orang di Barker Hangar di Santa Monica. Berlin mengonfirmasi tempat tersebut on hold, tetapi mereka juga ada pilihan lain. Critics Choice mengadakan Super Awards perdana mereka secara virtual pada bulan Januari lalu.

Read More

Artikel Lainnya

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

Kuliner

Kuliner Otentik di Restoran NSNTR untuk Rayakan Imlek

25 January 2021, 18:35

Para tamu dapat menikmati masakan Tionghoa autentik dan hidangan khas Indonesia sekaligus sebagai pengalaman kuliner yang unik di restoran NSNTR.

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

Kesehatan

Depok Tingkatkan Kampanye Donor Plasma Konvalesen

25 January 2021, 17:39

Mohammad Idris mengatakan, pencanangan kampanye plasma konvalesen ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

Bisnis

Penyelundupan 380 Burung Asal NTT ke Surabaya Digagalkan

25 January 2021, 16:38

Sebanyak 380 ekor burung berkicau asal Ende, Nusa Tenggara Timur, gagal diselundupkan melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya .jpg

Hobi dan Hiburan

Aldiv Bahas Realitas Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Melalui Single Perdananya

25 January 2021, 15:41

Penyanyi solo Aldiv secara resmi merilis single perdananya yang berisi curahan hati mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Comments


Please Login to leave a comment.