grabmerchant_2.jpg

Bisnis

OVO Tambah Ribuan Titik Top Up Saldo melalui GrabMerchant

OVO terus melakukan ekspansi dengan menggaet banyak pihak dan mitra untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan, khususnya untuk pengisian ulang saldo atau top up saldo. Kerjasama terbaru OVO untuk top up saldo secara offline dengan Grab, memungkinkan para pengguna OVO dapat dengan mudah melakukan top up saldo di puluhan ribu jaringan GrabMerchant yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran platform digital telah memberikan ruang untuk terciptanya inklusi keuangan di tengah masyarakat saat ini. OVO senantiasa berfokus untuk membangun ekosistemnya secara lebih luas melalui sinergi dengan berbagai mitra yang memiliki misi yang sejalan untuk menciptakan efek positif dalam peningkatan inklusi keuangan.

OVO Tambah Ribuan Titik Top Up Saldo melalui GrabMerchant

“Kali ini OVO bersinergi dengan Grab untuk menghadirkan perluasan titik top up saldo offline OVO di seluruh pelosok negeri. Kami yakin masyarakat, khususnya pengguna OVO, akan merasa sangat dimudahkan dalam melakukan transaksi keuangan dengan hadirnya titik top up saldo offline melalui para merchant Grab yang tersebar di Indonesia,” ungkap Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit.

[Baca Juga: Kolaborasi Strategis Adira Finance dan OVO Guna Berikan Solusi Keuangan]

OVO telah menjadi alat pembayaran utama untuk ekosistem Grab sejak tahun 2018, mulai dari pemesanan transportasi dan makanan online, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan banyak lagi lainnya. Kerjasama OVO dengan Grab pun semakin mengukuhkan sinergi kedua belah pihak untuk menjembatani aktivitas ekonomi, sosial dan perputaran keuangan demi menciptakan komunitas yang tangguh, khususnya UMKM.

[Baca Juga: Sinergi Segitiga Grab – Bareksa – OVO Semakin Kukuh]

“Sinergi OVO dan Grab yang semakin erat ini tentunya mendorong pembukaan akses yang lebih luas ke layanan jasa keuangan. Pada saat yang bersamaan, tentunya sinergi ini juga membuka peluang untuk menghasilkan pendapatan baru bagi mereka yang tergabung dalam GrabMerchant, yang didominasi oleh sektor UMKM,” tutur Director of Fintech Strategy Grab Indonesia Anan Kasetra.


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.