Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara

Kecantikan dan Fashion

Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara

Dalam proses memadu-padankan pakaian terkadang Anda menghadapi berbagai macam kesulitan, misalnya mencocokkan detil mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesori yang akan digunakan. Belum lagi memilih tas dan sepatu yang cocok dengan pakaian dan acara yang akan di datangi. Persoalan mix and match baju akan makin sulit, jika tas dan sepatu yang Anda gunakan hanya cocok pada acara satu acara, padahal di saat yang bersamaan Anda harus bepergian ke beberapa tempat dengan konsep berbeda.

Maka dari itu, tak ada salahnya memiliki tas dan sepatu yang fleksibel, sehingga Anda bisa memadukannya kapan saja dan untuk acara apa saja. Head of Marketing Charles & Keith Indonesia Ita Dwi Yulianti menyebutkan, kebanyakan perempuan Indonesia kini mobilitasnya tinggi sehingga dibutuhkan aksesori yang fleksibel dan cocok digunakan dalam berbagai acara.

Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara

Untuk mengatasi permasalahan ini, Charles & Keith menyediakan koleksi tas dan sepatu yang versatile melalui koleksi Nine to Five. Seperti apa tas dan sepatu terbaru milik Charles & Keith ini? Melansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (31/10/2019) berikut model tas dan sepatu yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan berbagai gaya berpakaian.

[Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Reparasi Tas dan Sepatu di Jakarta Pusat]

1) Removable Quilted Pouch

Quilted shoulder bag adalah tas dengan motif jahitan diagonal seperti selimut yang terbuat dari kain perca. Tas ini bisa digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, makan malam bersama teman, dan acara keluarga. Bentuknya unik karena memiliki tali panjang yang bisa dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa menggunakannya sebagai shoulder bag atau pun digenggam layaknya pouch bag.

2) Simple Slingback Flats

Jika Anda ingin tampil santai, Anda bisa menggunakan sepatu slingback flats saat berjalan-jalan bersama teman atau pasangan. Sepatu ini bisa dipadukan dengan berbagai busana seperti mini dress yang manis atau blouse.

Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara

3) Classy Tote Bag

Tote bag klasik memang tak pernah salah, ukurannya sedikit besar dan bisa menampung banyak barang yang Anda bawa. Walaupun begitu, Anda masih bisa tampil bergaya dengan tas ini. Asymmetric-Cut Top Handle Tote Bag Charles & Keith memiliki bentuk edgy dan classy.

4) Elegant Mini Bag

Tas ini ukurannya lebih kecil namun sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi jika bentuknya elegan. Two-Tone Quilted Wallet koleksi Nine to Five dari Charles & Keith dilengkapi dengan long dan short strap dapat semakin menunjang penampilan. Tas ini dapat dibawa untuk menghadiri pesta ulang tahun teman, pergi menonton konser, atau sekadar hangout bersama teman-teman di mal atau kafe terdekat.

Padu Padan Tas Sepatu untuk Berbagai Acara

5) Casual Heel Sandals

Terrazo Print Flare Block Heel Sandals Charles & Keith memungkinkan Anda untuk tampil formal, walaupun menggunakan sepatu sandal. Anda bisa menggunakan setelah formal seperti blazer atau kemeja dan rok pensil.

[Baca Juga: Ini 5 Tips Untuk Memilih Aksesoris Wanita]

Model tas dan sepatu Charles & Keith yang baru saja dirilis ini khusus dirancang untuk dikenakan dalam berbagai acara dan dengan beraneka gaya berpakaian. Koleksi ini dapat ditemukan di gerai resmi Charles & Keith di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.