IMG_26112021_103041_(1100_x_600_piksel).jpg

Bisnis

Pajus Surganya Tempat Belanja Murah Mahasiswa Kota Medan

Bagi sebagian masyarakat Kota Medan dan kalangan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) Pajus (Pajak USU) bukan sesuatu yang asing lagi. Pajus ini dikenal sebagai tempat belanja berbagai produk dengan harga yang terjangkau.

Berlokasi di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan kini Pajus kian bertranformasi menghadirkan tempat belanja yang lengkap mulai ATK (alat tulis kantor), aksesoris, fesyen hingga kuliner.

Belanja dengan harga murah adalah kesenangan bagi para mahasiswa, apalagi mahasiswa perantauan yang kantongnya tidak terlalu tebal. Jadi tak heran, Pajus ini selalu ramai didatangi mahasiswa, tidak hanya mahasiswa USU saja, namun juga dari mahasiswa lain, juga para pelajar serta masyarakat Kota Medan.

images (24).jpeg

Tim redaksi PingPoint.co.id, berkesempatan untuk mendatangi surganya tempat belanja anak-anak milineal Medan tersebut. Di tempat ini banyak menyediakan aneka ragam produk kebutuhan mahasiswa seperti binder, buku tulis, map, menjilid serta fotokopi ataupun keperluan lainnya seperti baju, sepatu, kacamata, aksesoris handphone dan lain-lain.

[Baca Juga: Pasar Hindu Medan Dijadikan Wadah Penjualan Produk UMKM]

Untuk sekedar informasi, sebelumnya Pajus berada di dalam area kampus USU. Kemudian Pajus mengalami musibah kebakaran pada tahun 2010 lalu. Dan kemudian dipindahkan ke Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

"Pajus ini adalah salah satu pasar yang terkenal di kalangan mahasiswa maupun masyarakat sekitar Medan,” kata Heri seorang pedagang baju di Pajus, (26/11/2021).

Di Pajus juga menyediakan barang-barang mulai dari kualitas baik sampai ke kualitas super (replika).

Screenshot_20211123-114335_Instagram.jpg

Seperti kata Adelia, mahasiswi USU ini mengaku kerap berbelanja di Pajus dikarenakan harga yang murah dan super lengkap.

"Barang-barang di pajus ini sendiri terbilang cukup murah dan juga bisa ditawar. Banyak juga barang-barang yang dijual dengan harga promo seperti sepatu atau jilbab," katanya.

[Baca Juga: Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Kota Medan Diperketat]

Pada hari-hari biasa Pajus biasa-biasa saja. Aktivitas orang lalu-lalang tidak terlampau ramai. Tetapi, coba saja ke Pajus sewaktu menjelang tahun ajaran baru. Baik tahun ajaran baru anak sekolahan maupun anak kuliahan. Orang-orang berdesakan seperti takut tidak kebagian barang murah. Semua rasanya ingin diborong habis.

Selain tempat berbelanja segala kebutuhan perkuliahan, fesyen dan sebagainya. Di Pajus ini terdapat tempat makan yang banyak berjejeran di sekitar Pajus. Jadi jika sudah lelah dan lapar habis berbelanja, kita bisa menikmati nikmatnya hidangan istimewa khas Kota Medan.

Screenshot_20211123-114309_Instagram.jpg

Jadi Pointers,apabila anda ada di seputaran kota Medan atau yang berkunjung ke Medan kami rasa tidak salah untuk berkunjung ke pajus dan melihat-lihat apa yang mungkin anda perlukan dan anda bisa menawar harga dimana kualitas barang tidak kalah bagusnya dengan yang di jual di tempat lain.


Read More

Pasar Pajus

Tempat belanja

None
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.