hotel-horison-nindyaOK3.jpg

Bisnis

Paket Lunch Box Bagi Pelaku PPKM Dari Hotel Horison Nindya

Adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang telah dilaksanakan sejak tanggal 3 Juli 2020 lalu berpengaruh terhadap pelayanan tamu hotel Horison Nindya Semarang. Dengan adanya kebijakan tersebut, pelayanan kepada tamu hotel juga menyesuaikan kondisi PPKM saat ini. Untuk menghindari adanya kerumunan, pihaknya tidak melayani makan di tempat dan memfasilitasi tamu dengan layanan room service ataupun take away. Riri Riyanti selaku Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang bahkan menawarkan paket lunch box bagi masyarakat yang sedang menjalankan PPKM.

“Kebijakan tersebut tentunya plus minus bagi kami, di sisi lain tamu tidak boleh melakukan aktivitas makan di tempat, yaitu di Santan Resto. Kami hanya melayani room service dan take away, termasuk makan pagi para tamu kami fasilitasi dengan layanan breakfast in room. Ini untuk menghindari kerumunan pada saat makan pagi. Kami juga telah membuat solusi lain dengan menawarkan paket lunch box bagi para pelanggan yang mungkin sedikit kesusahan dalam mencari makan selama masa PPKM darurat ini,” ujar Riri Riyanti dalam keterangan tertulis yang diterima Pingpoint.co.id (15/7/2021).

hotel-horison-nindyaOK2.jpg

Menu lunch box yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan ragam varian menu yang bisa dipilih. “Kami tawarkan cukup variatif mulai dari Rp25.000 nett/box dan Rp35.000 nett/box untuk menu makanan tradisional dan Rp40.000 nett/ boxAS untuk menu western food. Dengan berbagai macam varian menu tradisional yang kami tawarkan seperti nasi ayam bakar taliwang, nasi ayam woku, nasi gudeg, nasi bakar cakalang, nasi campur bali, nasi megono dan masih banyak pilihan menu lainnya,” ungkap Riri.

Selain menu tradisional, Hotel Horison Nindya Semarang juga menawarkan western food dengan menu andalan korean egg roll, spicy chicken wings BBQ sauce, dan fish finger cornflake. Pihaknya berharap menu-menu yang ditawarkan bisa menjadi pilihan menu makan siang para pelanggan khususnya yang sedang menjalankan Work From Home ataupun yang sedang bekerja di kantor. Dengan memesan pake lunch box ini pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan sehingga tetap aman dan makanan pun terjamin kebersihannya.

Hotel Horison Nindya tak hanya melayani pembelian harian saja, namun juga melayani sistem berlangganan mingguan. Tak perlu khawatir akan merasa bosan, karena pelanggan bisa memilih menu sesuai kebutuhan dan nantinya ada rotasi menu. Pihaknya berharap dengan cara seperti ini bisa membantu menaikkan revenue hotel sekaligus mendukung program PPKM pemerintah. “Seperti biasanya kami akan menyiapkan satu sample makanan yang bisa dijadikan tester oleh pelanggan. Dan tak lupa kami juga menyiapkan rotasi menu yang bisa mereka pilih sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya lagi.

hotel-horison-nindyaOK.jpg

Riri pun menyadari bahwa PPKM darurat yang sedang berlangsung saat ini secara tidak langsung berimbas pada tingkat hunian hotel. Ia pun berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi. Terakhir Riri berharap agar keadaan ini akan cepat berakhir sehingga kehidupan menjadi lebih baik lagi ke depannya.


Read More

Hotel Horison Nindya Semarang

Hotel dan Resto

(024) 33006000
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.