thamrin 10.jpg

Berita Kawasan

PAM Jaya Fasilitasi Keran Air Minum Gratis di Kawasan Thamrin 10

Kurang lebih sudah satu bulan lamanya Thamrin 10 Food and Creative Park menjadi pusat kuliner baru di Ibu Kota. Seperti yang diketahui, sebelum menjadi pusat kuliner, kawasan seluas 8.000 meter persegi yang berada di jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat itu dulunya merupakan lapangan parkir bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Di kawasan ini, ada sekitar 54 gerai makanan yang tersedia bagi para pengunjung. Beberapa gerainya pun didesain Instagramable dengan hiasan lampu kelap-kelip yang cocok dijadikan tempat kumpul masyarakat Jakarta.

PAM Jaya Fasilitasi Keran Air Minum Gratis di Kawasan Thamrin 10

Yang terbaru, PT PAM JAYA sebagai perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta akan memasang keran air minum gratis di kawasan tersebut. Saat ini PAM Jaya selaku penyedia fasilitas sedang melakukan survei jalur pipa eksisting.

[Baca Juga: 4 Pilihan Kuliner Malam Kawasan Blok M]

Manajer Humas PAM Jaya Linda Nurhandayani mengatakan, pemasangan fasilitas tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) PAM Jaya serta bentuk sinergisitas antara PAM Jaya dengan PD Pasar Jaya dan Bank DKI selaku pengelola Thamrin 10 Food and Creative Park. “Hari ini kita memastikan pipa eksisting tapping ke water fountanin, sebab jalur pipa haruslah pelanggan PAM Jaya, dan Thamrin 10 ternyata pelanggan PAM Jaya,” ujar Linda, Senin (13/1).

Menurut Linda, untuk memasang alat tersebut, PAM Jaya akan menarik perpipaan dari instalasi milik Thamrin 10. Pekerjaan konstruksi akan dilakukan pada 15 dan 16 Januari 2020. “Nantinya pengunjung dapat mengambil air gratis dengan gelas ataupun tumbler yang dibawa sendiri, karena kami tidak menyediakan gelas,” tandasnya.

[Baca Juga: Dukung Penghijauan, Polda Metro Jaya Tanam 1.400 Pohon di Ibu Kota]

Selain untuk memfasilitasi masyarakat akan kebutuhan air minum, keran gratis ini juga dapat menjadi solusi agar masyarakat dapat mengurangi penggunaan botol minum plastik sekali pakai.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna 3 years lalu
    hanna

    website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dengan hanya bermodal minimum 20.000 rupiah saja, proses deposit dan withdraw maksimal 2 menit, dan anda bisa mendapatkan keuntugan puluhan juta!! Daftarkan segera dan langsung bermain, juga banyak berbagai macam bonus. Ingin membuktikannya ??? Langsung join bersama kami, di bola165,co / jalurtikus,com :)