imx2020_1.jpg

Hobi dan Hiburan

Pameran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Pameran modifikasi otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, akan dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya. Digelar pada 10 Oktober 2020, IMX 2020 akan menjadi event otomotif pertama yang dibuat secara daring dengan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online.

“Banyak sekali orang yang ingin hadir, namun terkendala jarak atau lokasi. Kami yakin ketika membuat event ini menjadi virtual, akan berpotensi ditonton dari seluruh Indonesia,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director saat online press conference, Rabu (1/7/2020).

Dengan konsep online, lanjutnya, IMX 2020 tetap bisa terselenggara dan melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, serta keselamatan yang dianjurkan pemerintah. “Poinnya adalah tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap berupaya menjalankan bisnis demi kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” tambahnya.

Pameran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Andre menjelaskan, durasi event yang semula dilakukan selama dua hari, akan dipadatkan menjadi empat jam. Dengan waktu tersebut, pihak IMX berjanji akan menyajikan konten dan visualisasi acara menarik. “Tata panggung, tata cahaya, digital imaging, sampai multimedia show dikerjakan oleh anak bangsa terbaik sehingga ini bukan event yang biasa-biasa saja,” ujarnya.

IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Secara tema, IMX 2020 tetap menggaungkan tema ‘Indonesian Pride’ untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi COVID-19.

[Baca Juga: Menkes Terbitkan Protokol Kesehatan di Tempat Umum, Ada Aturan Soal Konser]

Bagi yang ingin menyaksikan IMX 2020, panitia akan menjual tiket secara online dalam dua gelombang. Gelombang pertama (pre-sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020. “Harganya juga sangat terjangkau. Tiket dibanderol mulai dari Rp25.000. Bisa dibeli di bulan Juli ini. Dengan konsep seperti ini, kami yakin audiensnya akan lebih besar dibandingkan dengan event secara offlline. Karena penonton datang dari seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Pameran Modifikasi IMX 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Meski digelar secara daring, IMX 2020 akan tetap mempertahankan hadiah bagi pengunjung pada puncak pameran. Salah satu yang paling dinanti adalah IMX Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi. Untuk tahun ini, IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia, yang merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.