PURI_FASHION_PANDUAN BELANJA FASHION DI LIPPO MALL PURI INDAH_IVAN-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Panduan Belanja Fashion di Lippo Mall Puri (1)

Lippo Mall Puri merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Mal ini punya banyak tenant yang menawarkan berbagai barang fashion. Saking banyaknya, bila tidak ingin membuang waktu banyak berkeliling di mal ini, maka Anda membutuhkan panduan khusus jika ingin belanja berbagai barang mode di pusat perbelanjaan tersebut.

Panduan yang dibutuhkan ialah lokasi tenant dan produk yang dijualnya. Sebab, setiap tenant di sana memiliki produk khusus, dan bisa jadi itu berbeda atau mungkin sesuai dengan barang yang sedang Anda cari. Untuk memudahkan pencarian tersebut, berikut adalah daftar fashion tenant di Lippo Mall Puri yang bisa jadi pilihan. Daftar fashion tenant ini umumnya dikutip dari website resmi Lippo Mall Puri (11/9/2018).

LEUX

LEUX atau Leux Studio adalah merek high-end untuk produk fashion wanita. Mulai dari atasan, bawahan, dress, outwear, hingga aksesori kaum Hawa ada di sini. Produknya juga merupakan fashion item yang dapat dipakai wanita dari siang hingga malam, bahkan dari waktu ke waktu. Desain berbagai produk di sini sederhana, namun memiliki keunikan sehingga akan memberikan kesan modis bagi mereka yang memakainya. Hal itu karena berbagai barang yang dijual di butik ini dirancang oleh designer profesional. “LEUX adalah keanggunan abadi dalam setiap pandangannya,” tulis Leux Studio di website resminya, leuxstudio.com. Lokasi Leux ada di Lippo Mall Puri Indah level 1/19, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

Batik Danar Hadi

Danar Hadi adalah salah satu toko batik ternama di Indonesia, dan mereka memiliki gerai di Lippo Mall Puri. Anda bisa jadikan outlet ini sebagai alternatif ketika mencari pakaian formal tradisional, khususnya yang bermotif batik. Terlebih, Batik Danar Hadi menghadirkan koleksi batik berkualitas tinggi. Ini karena mereka berkomitmen untuk membawa batik Indonesia ke kancah dunia. Brand ini juga selalu memerhatikan kenyamanan pemakainya, sehingga selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam pembuatan produknya. Gerai Batik Danar Hadi ada di Lippo Mall Puri berada di Lantai L1 - Unit 23, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

[Baca Juga : Tampil Menarik dengan Budget Terbatas]

Lacoste

Brand berlogo buaya dan berasal dari Perancis ini cukup terkenal. Sehingga, Anda pun pasti tahu kalau salah satu tenant di Lippo Mall Puri ini menjual produk high-end seperti pakaian, sepatu, parfum, barang barang kulit, jam tangan, kacamata, dan kemeja polo untuk pria dan wanita. Jadi jika memang mencari pakaian casual, formal, hingga olahraga, Anda bisa datang langsung ke toko fashion yang ada di lantai GF Lippo Mall Puri, Unit G-03, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat tersebut.

Zara

Zara merupakan salah satu merek fashion asal Spanyol. Di tokonya yang berada di Lippo Mall Puri Indah, brand yang didirikan Amancio Ortega dan Rosalia Mera ini menjual berbagai fashion item seperti pakaian wanita (Woman dan TRF), pria (Men), dan anak-anak (Zara Kids). Berbagai kosmetik dan koleksi parfum produksi Zara pun ada di sini. Koleksi yang trendi dan berkualitas terbaik untuk setiap segmennya, membuat toko ini diminari para fashion enthusiast. Outlet Zara berada di Lippo Mall Puri Indah Lantai G - Unit 08, Jalan Puri Indah Raya/Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat.

Selanjutnya


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.